hampir sebulan..



Akhirnya.....manage blog
Curahan Matahari ini kelar juga terasa cukup dulu untuk pernak perniknya. saat untuk acara hias menghias dihentikan dulu buat sejenak. Dan sekarang tiba saatnya mengisi dan memulai merangkai kata, hehe.. , (maklum postingan-postingan yang telah ada adalah saduran dari blog lama dan MP-ku,
sebagai awal usaha belajar ngeblog lagi)


Terhitung sejak 8 November 2008 kemarin hingga kini... ( ups.. baru 19 hari rupanya umur blogku) dan cuma 2 tulisan yang terukir asli di kanvas Curahan Matahari )

Alhamdulillah...

Seiring dengan semangat baru dalam buat Blog Curahan Matahari dan keinginan untuk bersosialisasi (kaya ge pidato aja gw). Ga terasa aku makin banyak dapat temen lewat blogger..., jadi serasa punya saudara dari ujung Sabang sampai Merauke.

Apalagi ketika gabung di milis ABG (Aceh Blogger), ga kebayang, ketemu teman-teman lama serta mengenal teman-teman baru sesama anak Aceh, juga Se Indonesia.

Sungguh 1 pengalaman dan anugrah iIstimewa untuk terus belajar dann berjuang menyambung silahturahmi, saling berbagi, belajar, dan menyapa dunia . Teman-teman... mohon bimbingan ya..


***Catatan Kecil :
Trims Buat Sahabat-sahabat Baruku..
Special Buat Mba Zhie, Wirut, Fahmi, dan We..

4 komentar:

  1. bagus...bagus...selamat nge-blog biar nambah pengalaman

    BalasHapus
  2. walaupun masih 19hari, tp blog dhe keren abiz..template karya sendiri jga bermutu.
    terus semangat dhe n tebarkan cinta dan kasih sayang lewat blog..;)

    BalasHapus
  3. top abis...sy.. blog kmu, pengen belajar jg ma kmu, cayooo.....sy...kmu bisa. liat kedepan masa depan udah dekat

    BalasHapus
  4. Mungkin satu saat kamu akan merasa bosan ngeblog. Kamu akan merasa blogmu sepi dari komentar atau trackback. Mungkin kamu akan merasa sendirian, seperti orang yang bicara pada dinding.

    Tapi... kenapa harus peduli jika semua itu benar terjadi nanti? Pasti ada yang baca blog ini, minimal kamu sendiri, untuk kontemplasi ide-ide sendiri :)

    Tetap semangat menulis! Saya selalu senang setiap ada anak Aceh terjun menulis, merambah dunia fana...eh, dunia internet begini. Minimal, kamu dapat teman2 baru kan? ^_^

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe