Ketika Mati Lampu Malam Minggu..

Uhhh...
Rasanya kesal sangat, ketika sedang asyik bersantai2 ria di Ruang Matahariku, ingin menghangatkan badan setelah seharian hujan tak jua reda, Eh tiba2 malah mati lampu. Rasanya kesal banget. (Ya Tuhan.. mengapa aku mengeluh lagi)


Apa lagi kiranya mati lampu lama sampe berjam2 pula, rencana pengen posting ttg award pertama blogku yang diberikan oleh sahabat baruku Mba Zie, yang begitu berarti buatku ketika memulai mengenal dunia blogger2an.

Banyak hal yang pengen Dhe lakukan di malam minggu ini,
Bertanya banyak hal kepada Mba Zieku, tentang award dan pr yang diberikannya tapi lagi2 lampu padam setelah idup sekejap...

Rasanya pengen teriak dan menangis. Tapi yah sudahlah.. kiranya malam tlah larut membawa mataku berharap beristirahat sejenak dan menikmati perjalanan menuju esok pagi dengan harapan baru.

** Special buat Mba Zie-ku, Nantikan Dhe Yah! Besok Dhe Ambil Awardnya
**Makasih banget mba. Ne adalah Award pertama buat ajarin Dhe cara pasangnya yah dan beritau Dhe ambil PRnya..
**Berhubung ne malam mati lampu dan ini di warnet yang pake genset.. Dhe harus pending ke Bilik nya Mba Zie..

4 komentar:

  1. Lampu padam emang menyusahkan,,,

    BalasHapus
  2. makanya hemat listrik. matikan yang ngga perlu antara jam 5-10 hahahaha iklan banget deh...

    BalasHapus
  3. Wah gerhana matahari dong hehehe
    Apa khabar dhe, maaf baru bisa mampir nih... Kemarin peta nya hilang, jadi agak bingung mau ke sini takut salah jalan, mana mati lampu lg hehe

    Have a nice day... :)

    BalasHapus
  4. Sebelumnya salam kenal..
    Matahari itu emank siang, gak ada malam..
    hehehe, kalo malam namanya Mata Hantu..

    Salam..

    Pemulung..

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe