Pemimpin Adi Kuasa Berganti?? Akankah Penderitaan Palestina Berhenti?



Pemimpin Hamas, Ismail Haniya berkata dengan lantang : "Kami tak akan meninggalkan tanah air kami. Kami tak akan mengibarkan bendera putih dan tak akan berlutut kecuali pada Tuhan".



***
di tiap mengingat palestina dan menatap gambar2 seperti di atas,
merinding dan sesak tak berhenti menjalar tubuhku,
namun, hingga detik ini, daku hanya mampu berdoa..dan memohon pada-NYA.
meski pemimpin negara adi kuasa di dunia tlah berganti, apakah penderitaan mereka akan memulih dan berganti jua, hingga terhenti..??

33 komentar:

  1. Penderitaan mereka adalah anugerah yang tak terhingga, dan merupakan kenikmatan tiada tara, Syahid, cita2 tertinggi para syuhada... "Semoga mereka diberi kesabaran, serta keteguhan iman dan tetap istiqomah berjuang menegakkan Dien Allah..." Sungguh kitapun dalam kondisi terjajah sekarang... jika kita mau sedikit menyadarinya...

    BalasHapus
  2. Kita hanya bisa berharap dan berdoa..semoga nasib mereka tidak tambah runyam...., semoga ada masa depan bagi anak2 mereka...

    BalasHapus
  3. semoga mereka yg syahid , mendapatkan balsannya kelak. dan semoga damai cepat dirasakan penduduk palestina :)

    BalasHapus
  4. iyaa sedih yaa...

    semoga yg meninggal semakin dimulyakan oleh Allah swt..

    BalasHapus
  5. Ya mau menangis kalau melihat israel membantai palestinya:((
    yg kasian wanita dan anak kecil

    BalasHapus
  6. @Baka Kelana : :-t jangan pake nangis dunk.. doa.. doa :-L yank diperlukan.. ya ga :D

    BalasHapus
  7. mampirr... mba.. and salam kenal. Kerenz pisan blognya :). hm... pemimpin berganti dan berhenti? Hm... i am not so sure... just let see and keep praying...

    BalasHapus
  8. iniloh maksudnya mbak di komen kalo komen di poskan komentar mesti masukan kode, itu kodenya bisa dihilangkan di pilih komentar terus cari tulisan Tampilkan verifikasi kata untuk komentar? itu di off kan...he3 soriiii

    BalasHapus
  9. amin ya robal alamin, tapi saya pernah baca bahwa pemimpin adikuasa yang baru adalah seorang yahudi... dan kemenangannya tidak lain karena israel...

    BalasHapus
  10. seribu obama pun tak bisa diharap, orang-orang kafir tetap tak akan senang pada islam,,,,,apalagi obama itu kan murtaddin,,,,semoga aja kita dijauhi dari fitnahnya..

    BalasHapus
  11. sedih melihatkan

    bercampur kecewa :(

    BalasHapus
  12. Ass, pue haba syedara long yang na disinan????
    Saleum meuturi.... :D

    BalasHapus
  13. hmm sepertinya g' ada perubahan

    BalasHapus
  14. kayanya sama aja dey...
    kayanya israel kuat..

    BalasHapus
  15. MOHON MAAF sebelumnya..
    Cuman mau kasih info tentang cara baru isi ulang pulsa hp yang jauh LEBIH PRAKTIS (so qt ngga repot2 lagi datang ke counter pulsa)

    ..EN THEN..
    HARGA JAUH LEBIH MURAH (dibandingkan yang dijual di counter)

    ..PLUS..
    Bonus Pulsa Gratis Rp. 25.000/ setiap hari lho...

    info lebih lengkap dapat dilihat di :
    HTTP://WWW.PRIMAMITRA.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  16. Semoga penderitaan palestina berakhir ya

    BalasHapus
  17. Palestine tragedy is a "Dead Boy's Poem"....

    BalasHapus
  18. amin:)
    gak tega liat gambar2 diatas hiks:(

    BalasHapus
  19. kalo menurut saya sih selama Israel gak ditumpas habis gak bakalan deh kedamaian ada di palestin.. Yaah walaupun pemimpin US udh berganti kayanya sama aja deh, optimis yg pesimis..... Hehehehe

    BalasHapus
  20. amieeennnnnnn.......kita yakin bahwa Tuhan tidak tidur, semoga dengan pergantian pimpinan berganti pula suasana (palestina) semoga

    BalasHapus
  21. aku seneng banget tuh, pas PM Turki Erdogan mencaci maki pemimpin Israel di depan umum!
    kena banget tuh Israel

    BalasHapus
  22. thanks udah mampir yah, matching kok kalu pakai jilbab, senada dengan warna obinya, atau warna gold. mau pesan bajunya????? kirim email aja ke fais.pradana@gmail.com atau chaly_p@yahoo.co.id

    BalasHapus
  23. sedih juga yah...rasanya kalau masalah ini dibahas terus so kagak ada habisnya.....
    kayaknya di negara itu semacam ada kutukan tapi yah namanya kampung halaman....

    BalasHapus
  24. wuah buanyak yah pengikutnya, g ikutan jg ah!
    Dhe, "kamerade" itu mnrt sudut pandang gua adalah "kawan seperjuangan" dan puisi tsb g tulis terinspirasi dr obrolan kecil bareng "kawan seperjuangan" itu.
    kalau lo berpendapat puisi gua enak di baca
    lo harus main ke blog kawan gua itu,
    http://thomassilvano.blogspot.com/ (maen ya!)

    "Mari, tundukan hati dan kepala
    panjatkan Doa guna tegarkan saudara
    yang trauma berkepanjangan di Gaza"

    Thanks!

    BalasHapus
  25. kematian, mengantarkan pada Tuhannya.
    smoga diberkati amalnya.
    amien.....
    disana sudah tidak ada ketidakadilan lagi,

    BalasHapus
  26. Insyaallah, tapi sebagai renungan, yahudi tidak akan damai sebelum kita mengikutinya... Allah hu Akbar, Jihad tetap harus berjalan...

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe