Pikachu ... Phi... Pikachu Asli...?!?!??



Jika pernah menonton kartun Jepang pasti tahu tokoh Pikachu pada film Pokemon.

Nah.. Pada saat Dhe sedang JJ cyber di Salah satu forum anime, Dhe dapat berita dan gambar lucu banget, gemezin pokoknya,-

Dimana..
Seorang pria mengklaim, bahwa ia telah menemukan hutan Pikachu dan menawarkan diri untuk menangkap Pikachu dan menjualnya pada sebuah lelang di Jepang. Harganya? 925 juta dolar Amerika! (apakah sebuah harga yank pantas yah...wow!! bagi Dhe ini mah mahal banget, bisa membeli satu Kota Meulaboh)


Ihh... Lucu banget!

Total hanya 20 Pikachu yang akan ditawarkan. Harga tersebut sudah termasuk persediaan makanan untuk 3 bulan dan video berdurasi 60 menit yang mengajarkan bagaimana cara merawat Pikachu.


Sumber : http://forum.emopedia.com/



25 komentar:

  1. Itu...beneran pikachu?? =))

    Beneran ada??
    Truz dijual?
    Apa kata dunia..
    =))

    BalasHapus
  2. hedeh... apa situ yakin ma tuh gambar... gua malah kek merasa aneh =)) =))
    kalo mau beli 1.. :D buat perang :))

    BalasHapus
  3. :)) auu ahh.. yank pentink suka n lucu :))

    (tp ga niat beli loh =)) =))

    BalasHapus
  4. Beneran itu Pikachu??!! :-o

    BalasHapus
  5. oia,
    bisa ngeluarin listrik, ga yaw...????

    BalasHapus
  6. itu hewan jadi2an ya?? 8-} :-L:-L

    BalasHapus
  7. Aku juga curiga.:-/.kok bisa mirip banget ya?apalagi di pipinya itu lho, kok ada merah2nya juga? tapi ga tahu dech???Kalo bisa kirim buat aku satu buat disumbangin ke PLN biar ga kekurangan listrik lagi =))

    BalasHapus
  8. =)) =)) om didin..ups dek didin =))

    BalasHapus
  9. namanya apa sih ?
    emang pikachu ya?
    imut bangeeet

    BalasHapus
  10. Ituh! ITUH! ituhhhh.. beneran pikachu asli?? WHE??? =)) Ihhh... yang pertama gambarnya lucu. tapi yang ke-2 gj. :))

    BalasHapus
  11. :-t cheen... tuh kan tetep ajah imut

    btw.. gj tuh apa =))

    BalasHapus
  12. mereka pasti merindukan rumah......

    BalasHapus
  13. terus ini si pikacunya bisa ngeluarin listrik juga gitu .?
    mauu .. :(( lucu banget siih .. kaya hamster .. :X

    BalasHapus
  14. huaaa pikachu abal2 yah, itu tikus dcat yah, brapa lama yo iku nggarape ckckck

    BalasHapus
  15. wahh..keren Dhe..kerenn!!labih lucu dari hamster. lebih lucu dari Dhe, akhirnya..hahahaha =))

    BalasHapus
  16. jyah, beneran tuh apa jangan2 di cat lagi. Gila2, menarik banget emang kalo fantasy comes to alive. jangan2 ntar doraemon yang asli diketemukan. Kalo iya, berapa yah harga satu doraemon???

    BalasHapus
  17. lucuuuu amat. beneran ada? bukannya itu tikus yg dicat kuning bulunya?

    BalasHapus
  18. itu sungguhan hewan pikachu?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/14.gifbukannya boleh aku minta satu buat pln agar listriknya berguna buat masyarakat indonesia namaku http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gifiponghttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/12.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.giftikushttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

    BalasHapus
  19. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. merah2 itu apa?

    BalasHapus
  20. emank lucu abiz yach coba aQyu yg tmukan tuh pst gk qyu jual tp bwt nyumbang PLN aza biar Qta gk pernh mti lmpu..

    BalasHapus
  21. wah lucu baget jadi,pingin merawatnya

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe