Karena...

Tempo hari aku tak begitu resah oleh hiburmu

Ku tak butuh kata-kata,
Tak perlu pula kau hentikan waktu
Masa-masa indahku adalah saat ini,
Saat ku mengingat kerinduan yang kau ukir di sela-sela senyummu


Bukan banggakan airmata,
Tapi terharu dan resah yang kusembunyikan hingga terlihat kepedihan
Pun betapa jiwamu kukagumi,
Andai ... kebahagiaanku adalah.... (Entahlah!! aku takut bermimpi)

Kuingin kau mampu,
Kuingin langkahmu menggapaiku,
Ingin pun kurasakan tangismu,
Menikmati perih bersama, hingga larut di dalamnya,,

Kiranya aku telah patah sayang, Kemana harus kulepaskan resahku??

___________
Dhe @28/02/2009

30 komentar:

  1. pertamaaakkk...

    kenapa tidak? walaupun patah tetap bisa disambung kok. pergi aja ke bengkel las. halaah...gak sambung ya...

    mendingan kabuuurr....

    BalasHapus
  2. pertamaxxxx
    akhirnya update juga... ;))

    dapet ispirasi dari mana atuh...

    BalasHapus
  3. yah...gak jadi pertamaxx... :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. aku nyayiin aja sista : putus...nyambung..putus...nyambung....putus...nyambung... (sing . BBB )....nyambung kagak;))....peace

    BalasHapus
  6. saling menyempurnakan, saling menutup lobang2 kekurangan, dan menciptakan sedikitnya keharmonisan dalam sebuah relasi adalah kemungkinan yang bisa didapat, jika memang harus menjauh satu sama lain untuk melihatnya dari jarak dan sisi lain kenapa tidak... xixixiixixix

    BalasHapus
  7. cie,cie.

    membaca puisi ini membuat saya terayun-ayun :)

    BalasHapus
  8. Patah?
    Kayak judul lagunya sapa tuh, .... Pa..di.. kali ya?

    BalasHapus
  9. wahhh...berpuisi ya dhe..
    pandai sekali kamu menulis sebuah puisi seindah ini. saya tidak berbakat sama sekali huhuhu~

    BalasHapus
  10. :))Sebuah kerinduan yang begitu terpendam dengan rapi dan penuh harapan

    BalasHapus
  11. Bilakah dia datang...? ku hanya bisa berdoa demi kebahagianmu kawan;))

    BalasHapus
  12. Mbak disini jual pertamax ya=))

    BalasHapus
  13. terlalu angkuh untuk menyambung
    terlalu rindu untuk memutuskan
    ketika semua jawaban itu
    datang dengan sendirinya
    dg tidak kita undang

    BalasHapus
  14. reparasi mbak,,reparasi, mo pake yg super apa biasa mbak, kalo super sambungannya bisa kuat beberapa taun kalo yg biasa ya biasanya seh besok dah patah lagi mbak hehehe:p
    cie cie cie dhe-cing aw aw aw sedang merenda cinta:X

    BalasHapus
  15. jangan takut bermimpi kawan
    karena mimpi adalah harapan,
    harapan adalah kekuatan
    yang vital dalam perjuangan

    Hehehe, sotoy da ah gua!
    Chayoo, maju truss pantang mundur wow keren.

    BalasHapus
  16. karena aku masih ada dalam hatimu
    jika aku patah, akan aku sambung

    BalasHapus
  17. *awas kalau begadang lagi*

    begadang jangan begadang ni kalo kate bung Rhoma... :D

    salam kenal juga kak....

    BalasHapus
  18. kira" nyambungnya pake apa..????

    BalasHapus
  19. Camera Gratis Tinggal Pesan

    BalasHapus
  20. Tips and trick Biar Blog di mbah google no 1

    BalasHapus
  21. wew.. boleh juga nih puisinya he..he..

    BalasHapus
  22. Semoga Allah memberkatimu..

    BalasHapus
  23. i miss u too my sista...pa kabar dindaku skrg? semuanya baik2 saja kan? i still waiting info about u

    BalasHapus
  24. woouuuuwww....kereeeeennnnnnnnnn, tambah pesat kemajuan sahabat satuku nih, banyak penggemarnya hehehee.....semangatttt sahabat....

    BalasHapus
  25. @zie ku tersayang : :x, makasih dah mampir kunjungi dinda, miss u banget^^, smua akan baik2 saja :)

    @yo2 : =)) =)) ralat yo.. bukan penggemar :D, koz dhe ga butuh penggemar :(, tp teman n sahabat2ku :D

    @ilham, indra, arif, dhika, illiana, Jonk N hry : trims pujiannya :D

    @neze : ;)) dirimu memang sahabat menuang kata2 demi kata di gelas qt ^^

    @aziz : disambung pake tali lah ^^ masa pake kawat *jelek kali la*

    @bayeun, qie, wen, kopisastra, ridho n imam : =)) =)) sungguh klean membuatku tersipu malu2 kwakakkk =))

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe