Kupu-Kupu Sayap Sebelah



Tertatih memohon,
kiranya penantian sang pelukis malam bermuara
..
Masih resah dengan ragu di jemarinya kuas tersemat,
tinta melekat, menetes..bak pekat darah.

Kupu-kupu sayap sebelah mengepak tak kian terbang,
Tertunduk merenung !!
Bilakah cinta menuang tinta baru,
melukis sayap kedua hingga di penghujung waktu.

31 komentar:

  1. hiks kasian ah knapa musti ada kupu sayap sebelah segala, kan kasian gak bisa terbang indah dan lincah kemana-mana, andai aku punya sayap, pasti kan kupinjamkan deh soalnya aku kan gak eh belum butuh hehehe aku punya kaki wat keliling-keliling, jalan-jalan:D

    BalasHapus
  2. baca buku di dalam rumah
    di temani segelas kopi
    kupu-kupu sayap sebelah
    terbanglah kemari dan kau ku puji...;))

    BalasHapus
  3. Yah... kagak bisa terbang dong, harus cepat-cepat dilukis ni, biar cinta bisa nyambung kembali...

    BalasHapus
  4. asslkm wrwb my sista...pa kabar...oiya mba minta add YM barumu dong...mba wkt itu lom sempet add maaf ya...btw bolehkah diriku menjadi lukisan sayap sebelah kupu2 itu

    BalasHapus
  5. coba bekgronnya,ijo ato rumput......
    ato kupu2nya lagi nongkrong dihidungku....
    (numpang tenar)
    tapi iset oke.....

    BalasHapus
  6. kupu2x-nya sengaja gak dibikin fokus yah?

    BalasHapus
  7. wahhh hebat sekali puisinya..tapi, saya kurang faham hehe..

    wahai kupu-kupu sayap sebelah,
    semoga akan terlukis juga sayap pasanganmu itu

    BalasHapus
  8. Hai Dhe, apa kabar?!
    para malaikat itu menggambarkan para perempuan
    yang pernah singgah di hati!
    u know, sampai detik ini sangat2 sulit
    untuk gua mengerti isi hati mereka
    di mata mereka gua selalu salah, knp ya?!
    hmm tapi ttp kontak2an meski sesekali
    "hope they all have a happy life"


    "Wahai pelukis malam
    muarakan resahmu
    pada jari imajinasi
    lalu sematkan hati
    dan tinta darah itu
    menjadi sayap sebelah
    kupu kupu yang tertunduk
    bersayap satu
    sematkan pula ragumu
    jadi ladang penuh bunga
    yang mandi matahari
    agar kupu kupu itu
    berhenti merenung
    dan terbang ceria
    menuju cintanya yang sejati"

    -Thanks-

    BalasHapus
  9. ikut blogkuu doms .
    yg http://lovvdichigoalways.blogspot.com ,
    yhyh ?;))

    BalasHapus
  10. lam kenaL juga... :)

    thanks dah mampir ke blOg ku

    BalasHapus
  11. bisakah cinta menuang tinta baru?
    bisa bila tinta itu penuh rona

    BalasHapus
  12. Beuhh... lagi tema love ya? :D

    Gak usah kuatirkan kupu2 sayap sebelah. Setidaknya dia kan hidup. Wateper wil hepen biarlah hepen ;)

    BalasHapus
  13. huik....paragraph bait kedua. muangtab.
    tak pernah terpikir kata-kata itu bisa terangkai indah menjadi sebuah makna.

    tak ulangi sekali lagi mbak ya?

    Bilakah cinta menuang tinta baru,
    melukis sayap kedua hingga di penghujung waktu.

    muangtabbbbb...berapa kalipun tak baca masih tetep meninggalkan bekas. maknanya .....tak buat sms istri ah...boleh ya? ngga kena royalty kan?

    BalasHapus
  14. cie..cie...tu kupu-kupu emang cuma punya sayap sebelah yah...:))

    BTW puisinya bagus juga yah..kira-kira siDIAku seneng puisi ga yach...;)

    BalasHapus
  15. Oh...my good indahnya puisi ini;))

    BalasHapus
  16. Kasian ya pada kupu-kupu yang sayapnya sebelah....:((

    BalasHapus
  17. salam kenal dari saya ...matahari:)]

    BalasHapus
  18. sebenernya tadinya mau nulis puisi juga di kotek komen
    tapi sampe skarang aku ga lancar klo bikin puisi

    BalasHapus
  19. kasian kupu2nya
    kok sayapnya sebelah
    gak ngerti puisi
    ada terjemahannya gak

    BalasHapus
  20. Aku saat ini sedang, Bego Mode : On

    Tapi aku cinta kontenporer. Salam kenal ya ... :)

    BalasHapus
  21. wah.. keren keren..

    boLe juga ni..
    jadi terkenang masa LaLu
    :x

    BalasHapus
  22. Sanggupkah Kupu-kupu bersayap tunggal terbang..?? Tentu bisa...dengan adanya "sayap2 cinta" mengelilinginya...

    Lha wong dewa aja bisa hidup hanya dengan "separuh napas.."

    BalasHapus
  23. =)) =))
    wa kira aziz = a2i3s =))
    makanya waktu zis bilang ga ngerti wa datangnya ke blog a2i3s bukan ke blog aziz =))
    doh.. :(( parah ne wa , pikunnya =))

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe