1..2...3.... Puciiiing


Pusing
Otak keriting
Bibi- pecah-pecah kaya' keripik emping
Kaki & tangan luka-luka kaya' tatto preman seikambing
Radang pula gusi dekat gigi taring


Lupa,belum potong kuku-kukuku yang dah meruncing
cintaku pun t'lah berpaling
oh my God! Apa yang harus kubanting?!!???
Tuk lelapkan jiwaku agar tak makin over akting

_______________
original by Dhe Felidean Dhanika^^



Kwakwakakakak iseng itu penting ^o^
Akses Loading: 180209,22:24 via FB , Reload 120309, 03:08
Conecting: Melbon city
Transfering.... : "Feli Dhe Kucing !!"

DONE

26 komentar:

  1. ada kucing bisa posting..

    =))=))

    BalasHapus
  2. kucing bisa pusing juga yah???kebanyakan ngejer layangan kayany sih =))

    BalasHapus
  3. Korban tuntutan ing ya? Ato karena gigimu lagi garing? *kabur...

    BalasHapus
  4. walaahhh kenapa kok glinding?

    BalasHapus
  5. ya udah rbonding aja tu otak yg kriting,,, :))

    BalasHapus
  6. wakkaakk.....gak usah pusing
    lebih baik kita main gasing
    ato menarikan tarian piring
    segala pusing menggelinding :))

    BalasHapus
  7. ini dhe-cing ada piring untuk kau banting;)

    BalasHapus
  8. jangan pusing2 dund... td dari tetangga klu pusing katanya minum gibolan jahh...
    mang gibolan paan si???

    BalasHapus
  9. :)) biar gak pusing, mendingan membanting wajah sendiri heheheh ...

    BalasHapus
  10. Waa ada yg lg pusing...
    Santei mbak e, tarik nafas dalam dalam...terus keluarkan perlahan lahan...;)

    BalasHapus
  11. blogwalking here with this lovely smile :)
    have a great day :)

    BalasHapus
  12. Deteriorasi sastra Indonesia. JS Badudu pasti nyengir kalo liat ini :))

    BalasHapus
  13. jangan pusing
    nanti di gigit kambing
    ataw blognya di ambil maling
    lebih baek tripping
    biar gk garing
    tp jgn sering-sering


    Jgn sungkan maen balek.. cukup bw komen kok persyartannya

    BalasHapus
  14. pusing bikin kerting tapi asal jangan nunging2. hehe..asal juga nih komenkoe...

    BalasHapus
  15. esmosi sih esmosi tapi jangn di banting dongg

    BalasHapus
  16. wew.. sabar buuuu.. he..he..
    nikmatin aja.. :D

    BalasHapus
  17. Hu hu hu., parah semua.. korban tuntutan 'ing' keseringan pake M3 sih..
    Paraaaaaah....
    Pada stresing semuing termasing Seming, eh salah, Semut maksud aku, hahaha...

    BalasHapus
  18. ahahaha, ko bisa matching
    semuanya berakhiran "ing"
    padahal sedang pusing
    mungkin delapan keliling
    pasti karena menulis terlalu sering. hihi!

    Dhe, suka merendah neh. padahal puisi2nya "astaga" oiya kalo ente punya ilmu tentang tulis menulis kabar2i aye duonk!
    sangat butuh nutrisi nih aye kan masih bayi di dunia puisi, dalam masa pertumbuhan hehe!

    BalasHapus
  19. daripada pusing
    mendingan blogwalking
    ato mancing
    sama kucing keriting
    hihihi ing ing...

    BalasHapus
  20. huhuhu
    jangan pusing pusing..
    nanti pening..
    tenang aja ya..
    semuanya akan kembali normal - insyaallah

    BalasHapus
  21. di banting aja gelasnya biar ramai =)) =))

    BalasHapus
  22. pusing aja masih sempet bikin puisi... :D
    bukan puisi ding ini, pantun tepatnya... :p

    gimana kalo pas sehatnya....dia nulis novel 1000 halaman kali....=))

    BalasHapus
  23. pusing ga usah dibanting,
    mending makan sate kambing aja wakakakakka

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe