Award & PR lagi di bulan hujan Award & PR

Award Lagi Dari Para Sahabat



















Sory dimerge.. hehehe2x.. sory yah Sobit-kuh Fanny N Sobat Attayaya

Trims Buat Semua Sobat Sobit, Frenn.. semoga ini menambah semangatku tuk terus berjuang..
Perjuangan belum berakhir

18 komentar:

  1. huuuh legaaaa
    melihat mereka yg berbaik hati kerjain pe-er tanpa timpukan :D

    BalasHapus
  2. Setuju ama Tika,seneng melihat yg rajin ngerjain PR tanpa kena timpuk :D

    BalasHapus
  3. waahh, senengnya dpt pe-er...
    rajin sekali kau !
    hehe

    BalasHapus
  4. masa hobinya nangis? jgn dong. nanti fanny ikut sedih neh.

    gooodd....sudah dikerjakan. tinggal 1 award lagi yg blm diambil. ha ha ha.....dhe memang rajin dan baik...

    BalasHapus
  5. aku gak begitu suka cumi dan udang, jadi kalo makan seafood bareng, cumi dan udangnya buat kamu ya, Dhe.

    BalasHapus
  6. me too, love escream too..

    slurrpp!!

    mbak Dhe, beliin eskim donkk!! *tarik² jilbabnya mbak Dhe*

    BalasHapus
  7. Aku juga baru aja ngerjaen pe er ini.

    BalasHapus
  8. "Ternyata cinta itu --> mengagumkan... menghasilkan keturunan"

    Sebuah analisis tradisional tentang cinta, hehehe,,

    BalasHapus
  9. wedew nangis kok hobi emang nangis napa non

    Ternyata semua cowok itu --> ndak ada yang keren kecuali eros xixixi
    Ternyata temen2 ku --> aneh2.. tp daku sayang banget terutama eRos *eros lagi eros lagi* hehe

    BalasHapus
  10. waduh, di borong inih awardnya :D

    selamat deh, semoga makin semangat ngeblognya :) ...

    be te we jangan lupa salamnya buat belahan jiwaku, gita gutawa hohoho ...

    BalasHapus
  11. Award lagi, lagi-lagi award.
    Emang bener kata Fanny, bulan ini adalah bulan penuh award.

    BalasHapus
  12. masih ngerjain pe er juga, cari kegiantan yang lain napa? =))

    BalasHapus
  13. rajin amat! xixixiixixiix!! doh! ini arus tukeran peer belum kelar juga yak??? xixixixiix betewe makan baswe rame2 selamat ya dheeeeeee!! *toa masjid koar2!!*

    BalasHapus
  14. rajin pangkal kaya

    selamat yaaaa

    BalasHapus
  15. kesian amat seh dhe-cing sampe sesak napas gitu, ni tak bawain mi instan, bakso ma es krim deh biar gak megap-megap gitu lagih hihihi dan cun spesial utkmu, ini gak bikin luka koq:-*

    BalasHapus
  16. Dhe,maap br muncul hari ini..blm bsk blogwalkin di mari..ini aja pake hape.ribet bgt.
    Btw,aku jg dpt pr ini,blm dikerjain..hehe..miss u dhe! :)

    BalasHapus
  17. ADA AWARD BUAT KAMU...AMBIL YA liat http://catatantukang.blogspot.com/2009/04/alhamdulillah.html

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe