Koneksi Duduttt...dutt...dutt .!?^%$@#*(?!?!?!


Uwaaaaaa... kesalll.. kesalllllllllllllllllllllllllllllll >.< puas JJ-Blog, sebentar JJ-Blog dah down lagi.. putus nyambung lagi, hikzzz (ohh.. No) . (Hikzz... padahal tadi di atas ne ada tulisan dikit, tapi kehapus gara-gara koneksi dudut.. dasar dudutzzz... dutzz...dutzz)

Postingan ne diedit sepuluh kali berbanding sepuluh liter air tuk dinginkan kepalaku dikurang puluhan butir keringat yang menetes koz temperatur memuncak, menguap jadi uap dan menyublim jadi keringat..uwaaa..... NGAWUR.exe

Sebetulnya ne postingan adalah Lampiran Permintaan Maaf dhe kepada fren, sobat-sobit yang hari ini belum bisa dikunjungi pemukimannya. Maaf juga belum bisa ambil Award yang diberikan karena gerobak dorongnya, bannya lagi bocor ( sebenarnya tadi ketika kesal Dhe tusuk bannya, makanya bocor), nanti kalo ga putus nyambung n dah ga bocor lagi, Dhe akan segera menuju TKP.

Semoga Fren, Sobat-Sobit memahami dan mengerti keadaan Dhe sepeunuhnya (terserang lebay.exe lagi)

29 komentar:

  1. kyk judul lagu ya?
    btw, ada 3 award impianku utkmu ya.

    BalasHapus
  2. pertamax dulu baru baca

    BalasHapus
  3. waduh..ternyata keduluan mbak fanny :))

    BalasHapus
  4. kuterima maap mu,tapi tak kumaapkan (halahhh..apaan coba)

    BalasHapus
  5. thanks awardnya yah dee, putus nyambung kirain ama pacar, ternyata koneksi. yah namanya internetnya berada di kawasan indonesia, ya nikmati saja ke lemotannya, wakakakakakakakakkakk=))

    BalasHapus
  6. hohoho, lagi datditdut ya inetnya. seeflah asal jangan samapi ***tut ... :D

    BalasHapus
  7. =)) kirain ntu ada yg buang gas perut koq dut dut dut getoh
    =)) emote lucu, mau dunk dhe-cing huehehe

    BalasHapus
  8. Horeee... yippi.. (jingkrak2 sambil goyang pinggul) aku punya teman senasib, horee... horee... 10x.
    Ya wis lah, selamat berkesal ria kyk aku kmrn, xixixi...

    BalasHapus
  9. Baru tau...ternyata dhe anggota nya BBB? nyanyi putus nyambung... ;))

    anggota baru?? kok di video klip blm ada??

    BalasHapus
  10. hahaha...sabar bu
    makanya pake koneksi kantor, gratisan lagi kencang.huehehee

    BalasHapus
  11. sama kok dah 2 hari kantorku juga gitu koneksinya.... kayaknya seluruh indonesia gitu, kleee aku juga gak tahu hihihihi.....

    sampe stress di kantor kalokoneksi payah...~x(

    BalasHapus
  12. wew.. sama nih..
    saya juga ngalamin hal uang sama.. he..he..

    BalasHapus
  13. update:
    maksudnya ngalamin hal yang sama he..he..
    sory salah ketik.. ;))

    BalasHapus
  14. sekali lagi deh biar hatrick he..he..

    BalasHapus
  15. hehehe
    judulnya seperti lagu gue..
    wueueeueueukk
    aku pakai simpati flash juga ngalaminn hal yang sama bro..

    BalasHapus
  16. yang sabar yaaa... memang cobaan silih berganti.. tukeran link yukkk *cruing! cruinnngg*

    BalasHapus
  17. Duh kecian , yg sabar kan org penyabar di sayanfg tuhan !!

    BalasHapus
  18. hehehe senasib nie
    tapi lumayan lah sekarang mulai gegas

    BalasHapus
  19. Coba maen ke tempatku dech, inetnya mulus kaya jalan tol :D

    BalasHapus
  20. hihihihi...kasian si eneng
    brati krn skrg udh baek inetnya udh bisa bikin pe-er yg dikasih tika dong? hahahah...

    gila si tika, gw baru slesei kerjain pe-er ehhh dia kasih lagi...MABOOKK!!!!

    BalasHapus
  21. wah putus nyambung putus nyambung.....

    BalasHapus
  22. dut-dut.. kirain ada yang kentut, wekekekek.. =))

    BalasHapus
  23. selamat menikmati koneksi internet lelet :))

    asal tahu saja tahun ini tarif internet bakal turun :D

    yang bisa berarti kualitas layanan internet turun juga ;)

    BalasHapus
  24. sabar yah mbak Dhe.. badai pasti berlalu :)

    BalasHapus
  25. sabar-sabar,emang koneksi sekarang banyak yg ga stabil.salam kenal

    BalasHapus
  26. hay tanteeee.....
    sabar aja yah...

    konek emang sering lemodkok,
    diwarnet langganan gw juga, hahahaha...

    maen2 ke blog saya,komentnya ditungguin pada pstingan terbaru, hahaha

    BalasHapus
  27. wah sama mbak, kemarian saya gak isa bw karena seharian koneksi error

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe