Sedikit Cara mencegah Bete.. By Dhe ^^

Dhe da 1 cara tuk cegah rasa bete (mo bete atas nama bosan, bete atas nama ga mood, bete atas nama sedih, bete atas nama marah, dll lah )..

Yaitu --->

S E N Y U M .......

Coba deh berdiri di depan cermin, trus senyum pada diri sendiri.
Ubah2 pose senyum'a ampe kamu dapatkan senyum yang memang milikmu biasanya, bukan senyum bete, bosan, sedih, marah, or apalah yg berhubungan dengan ke-bete-an. Tapi senyum iklas + lepas yg timbul dengan sendirinya (yakin deh senyum itu yang membuatmu klihatan indah) so..semua yang indah kan buat perasaan sedikit nyaman...

...Kalo ga berhasil, maap yah!!
Mungkin kurang mempan ma orang dengan kadar tekanan darah tinggi

Kwakakakaka


27 komentar:

  1. PERTUAMAXXX

    wah senyum itu membuat orang gak bete ya ? aduh tapi kemarin aku coba senyum di depan cermin, eh yang ada akunya yang pingsan.

    apakah yang salah ??

    BalasHapus
  2. @jonk : =)) =)) =))
    dirimu ga salah nak =)) =))
    cuma dah nasibmu aja berwajah seperti itu =))
    mungkin ntar daku ikutan pingsan juga =))

    kwakakakka.. :D just kiddink

    BalasHapus
  3. namanya juga usaha biar ga bete, ayo senyum

    ayo senyum untuk Indonesia

    BalasHapus
  4. Raihan singing:

    Senyumlah Seperti Rasulullah

    Senyumnya Bersinar Dengan Cahaya

    Senyumlah Kita Hanya Kerana Allah

    Itulah Senyuman Bersedekah

    BalasHapus
  5. asal jgn senyum2 sendiri pas lagi di mal aja. nanti disangka orgil. he he he..

    BalasHapus
  6. susah tuh pasti, klo lg bete senyum,
    agak2 gimanaaaa gitu pastikan?! ye ga sih?!
    tapi susah bukan berarti ga bisa, hehe..

    oiya, gmn makan graatezzannye, kehabisankah/dikau habiskan semua hehe?
    sepakat kritikan itu penting tp yg membangun, seperti pernyataan Dhe "meski ga ngerti banget makna yank tersimpan"

    jd begini kisahnya maksud tulisan itu untuk "pesta rakyat" yg akan digelar april mendatang, yg sebenarnya pesta para petinggi negara rebutan kursi panas. memang sengaja sedikit kabur(tp kynya banyak y)maksudnya mencoba memperhalus aza, bis malu sama kebanyakan penulis politik yg terlalu lantang!

    BalasHapus
  7. iya sama, bukan pesta rakyat, buang buang duit doang n boro boro makan besar air putihnye aja ga dapat kita ya!
    massaaa, lantang yah! hhmm butuh membaca buku lebih banyak lagi nih kayanye(pdhl paling panjang cuman baca status ym orang aza hehe)

    oiya, klo boleh tahu alamat e-mail Dhe apa ya?
    soalnya komunitas penulis aye (yg kecil2an) kedepannye berencana kirim2 sejenis terbitan tulisan gitu tp via e-mail aza biar ga ribet! boleh ya, boleh duong, Hatur nuhun!

    BalasHapus
  8. nice inpo nih..
    tapi biasanya klo BT saya cari yg "seger2".. he..he.. ;))

    BalasHapus
  9. :):):)

    saya lagih bete..jadi komengnya senyum ajah

    BalasHapus
  10. Senyum emang mampu meluruhkan apapun yg dirasa kurang mengenakkan.
    Apalagi kalo yg senyum itu Dhe... pasti langsung bikin Semut lunglai, waaakakaka....

    BalasHapus
  11. :)) :)) Aku sudah senyum tuh Dhe, ngakak malah... Jadi gak bakalan BT tuh

    BalasHapus
  12. @aneze : =)), kwakakak.. boleh.. boleh^^

    @ajeng : =)) =)), kwakakak...

    @fanny : kwakakak.. di depan kaca buk.. di depan kaca mal jg boleh :D

    @EtHa : kwakakka.. met ga Bete deh :D

    @Rio : slalu saja bwt daku tersipu malu2.. kwaakkk

    @hryh77 : yank segar?? senyum kan segar^^:P

    BalasHapus
  13. kalo mulutnya lagi dipinjem kucing terus, gimana dungz, bu dokter dheeike?

    BalasHapus
  14. Hihihi kalo cara gtu kyk-nya gak mempan ke aq coz rada malu memandang diri sendiri di cermin :)).

    Btw salam kenal, link exchange yuk?

    BalasHapus
  15. walaupun gak lagi bete, tetap senyum buat Dhe yg cantik. smileeee.....

    BalasHapus
  16. Gw sich jd senyum setelah baca komen disini..:))

    BalasHapus
  17. Langsung praktekin tipsnya, senyum didepan kaca tetangga. Tetangga panik dan gw langsung dibawa kerumah sakit..

    BalasHapus
  18. wah ituma senyum dari hati sehingga akan terpancar aura kamu sendiri...
    aq setuju...

    BalasHapus
  19. Daripada senyum di cerpin mendingan senyam-senyum sama kamu. kali-kali saja ada roti coklat lewat :) ....=))

    BalasHapus
  20. mau mencoba tips & trik dr dhe aacchh... *sambil nyari2 cermin yg gede*

    BalasHapus
  21. Asal ada duit bete pasti hilang. Wekeke..
    Yang kacau kalau bokek. b-(

    BalasHapus
  22. Itu cara tidak cocok untuk semua orang, tergantung tingkatan ilmunya yaa.... semakin pinter semakin nggak mempan?

    BalasHapus
  23. pas bangettt diriku pas lagi bete!!! sampe keluar tanduknya neh!!!
    senyum depan cermin yah, hmmm cermin sapa yah mau kujadikan korban yah *clingakclinguk*
    pasalnya tiap kali ku bercermin dan tersenyum, cerminnya jadi retak-retak dan selanjutnya pecah berkeping-keping=))

    BalasHapus
  24. kalau aku lagi bete, obat satu2nya cuman masuk room ... atau jalan.
    Kalau sudha masuk room becanda gak karuannnn mpe ancurrrrrr !!! baru sehat dhe ... hua ha ha ..

    BalasHapus
  25. walau senyum bisa ngurangin BT tapi tetap aja zhenov masih ga bisa ilangin Rasa BT nya. Kalo dah datang yang namanya BT rasanya mau ke planet Pluto ato ke kutub selatan aja ~_~!

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe