Senyum Itu.... ^^



Ekpresikan suaramu.. Jangan cuma bisa senyum duank T_T
`kadang senyum bisa lebih dimengerti daripada kata-kata`

Semoga saja orang buta juga mengerti senyum dan tak pernah lelah mengartikannya
`butamu tak'kan urungkan senyumku, lihatlah dengan hati!`

_________________________________________________________
Belajarlah membuka mata tanpa ketakutan dan bayang-bayang kelam yang sungguh kau ciptakan sendiri! Lepaskan, lihatlah cahaya ini berpendar perlahan



Kwakakak... daku posting apa seh ne??
Abisnya lom ada ide buat posting, iseng-iseng daripada diam & bloon natap layar monitor (mana si Fanny harap banget daku apdet blog, kwakakak), yaudah.. posting ini aja deh!!

Sekedarnya, yah!! kata-kata sekedarnya, yang baru aja daku pelajari..
'Bahwa Senyum itu miliki beragam makna dan sungguh membuat siapapun bahagia, jika memang ntu senyum diperoleh dan diberikan dengan tulus.'

Secara diriku beberapa waktu yang lalu sangat gak ngeh lihat seseorang senyum-senyum aja ketika daku ngemeng, hikz.. perasaanku dia gak menghargai diriku & gak ngerespon apa yang daku bilang. Sungguh dulu pernah daku anti bener ama ne ikon ---> , koz serasa emot senyum tu adalah sesuatu keterpaksaan atau seolah malas ladeni interaksi dengan kita (kwakakak... lebayyyyy).

Kiranya senyum itu sungguh miliki arti, pasti miliki arti dah pokoknya

So..

Sekarang daku tak pernah lagi benci atau kesal liat senyum duank (baik di nyata atau pun di cyber, baik ntu senyum langsung dari wajah manusia atau emot). Semoga setiap senyuman mang terpancar tulus adanya tanpa keterpaksaan dan rasa meremehkan.

Ntahlah.. yang pasti sekarang daku tak pernah lagi mempersoalkan tentang senyum basi, dibuat-buat or apalah, daku hanya yakin setiap yang berikan senyum padaku pasti tulus dan miliki makna tersendiri - naksir kaleee - *lebay modeON*, (kwakakak.. begitulah kira-kira).
Smile Is My Spirit to Catch My happy Day N My Lop,
(He..he..ne bukan lebay euyy!! )

27 komentar:

  1. pertamaX-kah???
    wkwkwk.. saya suka pake tu emot klo lagi ngobrol he..he.. ;))

    BalasHapus
  2. :-o @hryh77 : =)) =))

    :D @ilham : =))

    BalasHapus
  3. kl yg senyum ke kamu cewek, masa naksir? he he he..

    senyummu manis kok (liat di fotomu itu lho....)
    suer tekewer kewer kok. gak bohong. dan bukan berarti aku naksir....daku cuma jatuh cinta. ha ha ha..kidding sista....daku kan bukan lines. ha ha ha....

    BalasHapus
  4. kdg seulas senyum mempunyai sejuta arti ketimbang sejuta kata tanpa arti. dueeeh...kok daku jadi puitis sih. hueekk...kaburrr akh...dah muntah2 disini. he he he..muuf..muuf ya....Dhe....

    nanti daku balik lagi buat bersihin deh.

    BalasHapus
  5. @Fanny : =)) hwakakakakkk =)), awas kalo dirimu ga balik :-L

    BalasHapus
  6. senyum itu baik lho, tapi kalau senyum2 sendiri berarti kamu crazy dunkdunk hehehe

    BalasHapus
  7. :):):):):):):)

    *kabooorrrr sebelum ditimpuk*

    BalasHapus
  8. Setuju....=))
    `kadang senyum bisa lebih dimengerti daripada kata-kata`

    cuma akan lebih indah bila sekali-kali kita bisa tertawa lepas:))

    BalasHapus
  9. wah kalau gitu aq kasih senyum buat kamu yah.......
    karena dengan senyum maka suasana akan menjadi indah....

    BalasHapus
  10. aku jg pingin senyum ahhh :D

    BalasHapus
  11. ya oloh , lagi mati ide jeung .. minum vidorant smart dong dong dong dong wkwkkwkwkw


    wkwkwkwkwkkwkwk , fuda pamer gigi aja deeh ..

    :D :D :D :D :D :D :D :D

    hwado .. blon gocok gigi . masih ada caberawit nempel niy wakwkkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  12. Senyummu di hadapan wajah saudaramu adalah sedekah

    BalasHapus
  13. Senyum bwt semua orang itu Pahala lho Dhe.

    Senyumlah untuk semua orang, tapi hatimu jangan.

    Koq kayak lagu dangdut ya??

    BalasHapus
  14. tersenyumlah sebelum tersenyum itu di larang ... :) salah yack?

    BalasHapus
  15. yaaa...kenapa gak suka emot itu....aku punyanya itu Dhe...gak punya yang kucing2 kayak lo punya...hehehe :p

    BalasHapus
  16. saya kasih emot yang ini aja deh: ~x(

    (gak enak kan? enakan yang ini: :D )

    BalasHapus
  17. Always remember to be happy because you never know who's falling in love with your smile!!

    BalasHapus
  18. =)) dulu tuh bapak2 ibuk2.. daku ga suka =))

    kan sekarang daku dah suka =))

    BalasHapus
  19. smile and the world will smile at you
    halah otakku ternyata masih konslet jadi komeng yg iya-iya dah tu "masih ngantukkk blom on":-t

    BalasHapus
  20. senyum lebih terasa indah kalau tulus..

    met kenal.. :)

    BalasHapus
  21. Senyum itu ibadah. Jadi banyak2 senyum yah... asal jangan sampe gigi kering aja karena kebanyakan senyum :))

    BalasHapus
  22. yah...tul banget...dengan senyum dunia ini serasa nyaman dan damai.....

    BalasHapus
  23. SENYUM-SENYUM GAK KETULUNGAN INI DIPERSEMBAHKAN OLEH PERSATUAN GIGI-GIGI LEBAI INDONESIA

    JIKA GIGI-GIGI MASIH DEMEN RONTOK MENDADAK SEGERA HUBUNGI 'ABANG TUKANG BAKSO MARI-MARI SINI' YANG TERDEKAT DI KOTA ANDA!

    BalasHapus
  24. Di tempatku banyak orang suka tersenyum, laki2, perempuan, tua, muda, semuanya suka senyum. Dunia terasa lebih damai...:X
    tapi kerutan di pipi ini semakin bertambah, penuaan dini waakss:((

    BalasHapus
  25. Kalau saya susah kalo g senyum, gantengnya hilang ntar.. 8-}

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe