Sudut Pandang 'Tuk Sebuah Langkah Kaki



aku ingin pergi

maka aku akan pergi

tapi ..

kenapa aku kembali lagi


akan ingin pulang

maka aku akan pulang

tapi..
kenapa aku tak jua berangkat

kata mereka aku plin plan

kata mereka aku ragu-ragu

benarkah
bukan.. menurutku bukan begitu

persetan dengan apa yang mereka bilang
aku hanya bungkam dengan vonis mereka


kiranya tak ada tempat yang kutuju

kiranya tak ada tempat untukku pulang



22 komentar:

  1. Udah Dhe, pulang kerumah aja, udah ditunggu ortu tu :D

    BalasHapus
  2. jangan kau tutup tawamu dengan sedihmu, tapi tutup sedihmu dengan senyummu..
    tak peduli apa kata mereka?
    tapi mereka peduli padamu..
    sadarkah kau sahabatku?
    jangan menyerah oleh waktu, jangan pernah..
    wahai sahabatku..
    tak ada tempat yang lebih baik dari rumahmu sendiri, sesakit dan sepahit apapun rasanya itu..

    BalasHapus
  3. Kalo Dhe gak ada tujuan, dan gak ada tempat buat pulang,
    pulang ke rumahku ada Dhe... aku msh buka koq loket pendaftarannya.

    BalasHapus
  4. kayaknya dhe pergi tanpa tinggalin pesan ya,,,,,, makanya balik lagi tu kan..... :D
    Kemana pun kau pergi, jangan tinggalkan hati nuranimu yang membisikkan kebenaran hakiki ya.....

    BalasHapus
  5. Dhe butuh peta kali ya... http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

    BalasHapus
  6. ane usulin beli GPS (Global Position System) deh....

    BalasHapus
  7. Seandainya kondisi memungkinkan aku pasti akan pulang setiap saat, tapi gimana yaaa
    Pulang adalah cita-cita
    sekarang senin
    horeee tgl 26 libur .... aku mesti pulang lagi

    BalasHapus
  8. Tak terhentakkan kakimu ketika hendak melangkah
    Hanya terdiam membisu
    Hanya mampu melihat kiri dan kanan tanpa bicara
    Hanya mampu bergumam dalam hatinya

    Tak terelakkan kaki itu, ketika melangkah tanpa tujuan
    Adakah yang menahan
    Adakah yang meminta berdiam tanpa bicara
    Adakah yang membungkam hatinya untuk sejenak berdiri tanpa alasan

    Kaki kaki itu hanya enggan
    Hanya lelah
    Hanya kaku ..
    Tak sedikitpun ingin pergi atau berlari
    Ketika sebuah keharusan keharusan menusukmu

    Kaki kaki itu hanya ingin tenang
    Hanya sesaat bertahan
    Hanya ingin menunggu
    Tak sedikitpun melaju karena perintah perintah waktu
    Ketika dia lebih mengetahui daripada isi hatimu

    BalasHapus
  9. kenapa pulang??

    kenapa pergi??

    BalasHapus
  10. :-* ya sudahlah dhe-cing ikuti saja kata hatimu, kemana pun kaki melangkah dan berhentilah jika kau rasa lelah, tutup saja daun telingamumu hingga tak kau dengar lagi berisik kata mereka "hiraukan" tapi jangan kau tutup hatimu yah, say:-* *aku komeng apa to barusan, dhe*

    BalasHapus
  11. mencari, entah apa yang dicari
    menunggu, entah apa yang ditunggu
    menuju, entah apa yang dituju
    semua masih rancu, kecuali waktu
    yang pantang menunggu.

    oiya Dhe, kenapa tanda tanyanya selalu 2?
    pasti keren2nan doang y, ah gmn bu guru neh hehe! n' alasan pergi atau pulangnya apa y kira2? hmmmmmm :-/

    BalasHapus
  12. gak ada yang ngater kali dhe? :))

    BalasHapus
  13. te... tante...

    pulanglah te...

    ga usah plin plan...

    Am ikhlasin kok, hehehehe,,..,.


    joke joke, wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
  14. dhe klo gak ada tujuan kebandung ajah, lumayan bersihin got didkt rmh biar gak banjir hihiihih

    BalasHapus
  15. wew.. ati2 buu klo pulang.. jangan lari yah he..he.. ntar capek ;))

    BalasHapus
  16. iya, kenapa pulang? kluyuran aja terus pulangnya ntar kalau dah mau tengah malem aja.. kekekekekeeee.
    Ya hidup emang perjalanan, kalau kamu lagi jalan, berarti ada tempat yang kamu tuju kan?
    tapi kalau ga ada tempat yang kamu tuju hasilnya kamu cuman akan capek di jalan...
    bahkan buat istirahat pun kamu perlu suatu tempat yang kamu tuju untuk istirahat, ya kan???

    BalasHapus
  17. andai aku tak dengar kata2 mrk,baiknya aku pergi kehutan tmp kesunyian.
    klo tll mendengar aku bs hancur kbingungan.
    tp,aku sbagian bermassyarakat yg mesti berbaur.
    ak hny brpegang laksana sungai dan laut,it jln terbaiknya....
    mo tw ????

    BalasHapus
  18. aku blm koment disini toh? haiyaa..'pentung2' diri sendiri deh. maaf ya....bit...(sobit maksudnya). bukan maksudku melupakanmu. tapi daku kelewatan nih. padahal daku jadi folower di blogmu lho.

    BalasHapus
  19. intinya, jgn dengerin apa kata orang. biarkan anjing mengggongong, kucing mengeong, kambing mengembik, Dhe...lari terus aja. jangan tengok2 ya. he he he....

    BalasHapus
  20. pulang aja mbak Dhe! ntar lagi hujan noh! ;p

    BalasHapus
  21. tanganku selalu terbuka...menerima pulang...

    *hayah...apa ini, orang dhe di aceh daku di jogja... :p

    BalasHapus
  22. dhe lagi binun ya..
    pergi pa pulang ..

    lhah...berarti dirimu lagi di mana??? :p

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe