13 Tahun Lalu


[ne gambar diculik di flirk-moga yang punya kagak marah]

Ketika berusia 9 tahun, jari tengah tanganku patah, dipatahin teman saat bersenda gurau di sekolah. Saat itu semingguan daku ga bisa ngapa2in, tp tetap pergi sekolah krn tuntutan semangat [gubrakz-gayanya]..wekekek.

Ntu jari tengah, jadi berlebih fungsinya, bisa bunyi2 kek sendi robot2an, tyusss bisa juga ilang fungsi.. wekekek.. alias kagak bisa ngapain2 kalo ge kambuh >.<
salah satu faktornya kalo kebanyakan gerak n stress berkepanjangan [nebak-kayakna seh].. wakakka

Jadinya ini ne T_T, dah hampir seminggu, kebiasaan ngetik pake jari tengah jadi kagak bisa ngapa2in T_T, ngetik dikit jadi sakitt T_T, dah dikompress pake air hangat n dibalurin obat rempah pala ama nenek T_T, tetep aja.. hikz.. jadi diriku cuti dulu beberapa saat dari blogging n walking.

Doain daku cepat sembuh yah teman



55 komentar:

  1. Moga cepet cembuh ya mbak.
    Baru nyadar kalau harus panggil mbak.
    Soalnya 9+13 = 22thn, hehehehe, aku bru 20, hampir 21.

    BalasHapus
  2. wew.. sip dhe..
    moga cepet sembuh..
    he..he..

    BalasHapus
  3. :( moga lekas sembuh ya...

    BalasHapus
  4. wha, cepet sembuh deh dhe, biar bisa ngetik cepet lagi :)

    BalasHapus
  5. cepet sembuh ya dhe biar bisa mampir kerumahnya jengsri, mmuaachhh!

    BalasHapus
  6. okeh,,,
    hati2 pake jari tengah ya..hehe

    ndak gantian matahin jari tengah temennya yang matahin?

    BalasHapus
  7. duuuh, dhe..pantesan dicariin gak nemu. semoga lekas sembuh ya. Fanny kangeeeenn ama candamu nih.

    coba fanny ada di sampingmu, bisa ikut mijitin deh. kamu gak ke tukang urut aja?

    BalasHapus
  8. Pantes aja ga da yang komentar di blogku;;)
    bisanya dirimu yg pertamaxxx;))
    ternyata jarinya lg bermasalah. sabar yah, jangan nangis yah:((

    BalasHapus
  9. sabar yaa dhe... disembuhin dulu ajha baru ntar BW lagi!?

    BalasHapus
  10. cepet sembuh ya dhe
    kebiasaan ngupilnya jadi ilang dong

    BalasHapus
  11. Becandanye serem amat temennye Dhe!
    maen patah2in jari orang.
    tp gpp, toh' jd berfungsi ganda hehe!

    BalasHapus
  12. Semoga cepet sembuh ya Dhe...besok besok lagi kalo becanda bilang ma temennya jangan cuma jari yang dipatahiin kalo perlu patahin aja sekalian kaki ma tangannya jadi ga nanggung yang nyiksa temen.

    BalasHapus
  13. oalah yang dimaksud tangannya patah ini toh.....

    cepet sembuh yak.... doaku akan selalu menyertaimu..... ;;)

    BalasHapus
  14. oalah itu toh masalahnya dhe kamu bilang tangan lagi patah....

    semoga lekas sembuh ya dhe....

    BalasHapus
  15. aduhh~ kasihan bangat sih (hehe..roomate saya ajar berbahasa indo)

    ya sahabat, semoga cepat sembuh ya ^^

    BalasHapus
  16. waaaah! sadis amat tuh bocah, emangnye kerupuk tangan orang dipatahin.x(

    pernah juga punya pengalaman waktu kecil serupa. waktu itu kaki ditibanin batu bata ampe pada benjut-benjut, gara-gara mau pulang tapi gak boleh sama yang anak yang punya rumah.

    BalasHapus
  17. tuh gambar kalo dibalikin jadi apa ya?

    BalasHapus
  18. udah sembuh lom? kangen ama Dhe....

    BalasHapus
  19. Wah lain kali jangan nyerempet rempet bahaya atuh hehehe

    BalasHapus
  20. ada sebuah telur puyuh
    dimakannya ama daging
    semoga kau cepat sembuh
    supaya kembali blogging

    BalasHapus
  21. semoga lekas sembuh...eh gimana kalo ganti ngetiknya pake kaki?
    bisa ga Dhe??

    BalasHapus
  22. NGeri banget becandanya, pake matahin jari gitu...
    cepat sembuh dhe...

    BalasHapus
  23. Aduh..Dhe sayang sakit yach? Semoga cepat sembuh. Banyak makan,minum dan istirahat aja yach Dhe..

    BalasHapus
  24. dhe lagi sakit tho, pantesan lama nggak keliatan.. dhe kalo keseringan ngetik pake jari tengah trus jari yang laen diem aja
    kalo iya, coba latihan gunain kesepuluh jarimu ya dhe...

    BalasHapus
  25. Sekarang udah sembuh belum mbak.. ??
    Ternyata kejadian 13 tahun lalu masih terasa dampaknya sampe sekarang ya ??

    BalasHapus
  26. Yup Yup Semoga lekas sembuh :(

    BalasHapus
  27. waduh mba jari tengahnya... cepet sembuh yah mba...asal jangan ditunjukkin aja mba jarinya kemana2 ntar ada yang tersinggung lagi... hehehehe....

    BalasHapus
  28. hey..
    jari kamu udah sembuh belum?

    BalasHapus
  29. baru atit toh???
    semoga cepet sembuh ya dhe...
    btw, ntu jari tengah bagus banget fotonya hahahaha :p

    BalasHapus
  30. dheeeeeeee kemaneeeee ajeee neh

    BalasHapus
  31. ho cepet smbuh aja kalo gitu

    BalasHapus
  32. hooh...cepet sembuh yack.. :)

    BalasHapus
  33. waaa...sama niy

    tangan kiri etha, jari tengahna juga pernah patah

    BalasHapus
  34. Jangan digunain untuk yang "gak bener"... Nanti tambah sakit.. Hehehe... Cepet sembuh ya

    BalasHapus
  35. serem amat mbak bisa patah...

    cepat sembuh ya mbak ku sayang....

    BalasHapus
  36. dhe kenapa gak kembali-kembali

    BalasHapus
  37. duh tatian mba... :(
    cepet cembuh ya mba
    biar nanti bisa post2 yg seru lagi...
    aQ tunggu kabar selanjutnya ya mba...

    BalasHapus
  38. ni orang pada kemana ya?
    jangan lari lagi ya

    BalasHapus
  39. cepat sembuh ya!!
    bu dhe,

    BalasHapus
  40. dhee.. ge semedi ya!?
    ntar kalo udah balik main kerumah yaa.. hehehe...

    BalasHapus
  41. Semoga cepat sembuh ya my friend...Honey bagi HUGS!

    BalasHapus
  42. Semoga cepat sembuh ya my friend. HUGS!

    BalasHapus
  43. Sekadar nasihat & peringatan sesama muslim.

    Berhat-hatilah bilamana menulis blog. Tulis dengan ilmu & iman.

    "Wahai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan daripada sangkaan (supaya kamu tidak menyangka sangkaan yang dilarang) kerana sesungguhnya sebahagian daripada sangkaan itu berdosa, dan janganlah kamu mengintip, mencari-cari kesalahan dan keaiban orang, dan janganlah sesetengah kamu mengumpat sesetengahnya yang lain. Apakah seseorang daripada kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? (jika demikian keadaan mengumpat) Maka sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Oleh itu, patuhilah larangan-larangan tersebut) dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah Penerima taubat lagi Maha Mengasihani. " (Al Hujurat ayat 12)

    View Profile: Rantong™

    BalasHapus
  44. haduh, jadi ikutan ngilu nih..
    gak kebayang gimana rasa sakitnya..
    cepet sembuh yah...

    BalasHapus
  45. jangan kelamaan ya atitnya.,.,.

    BalasHapus
  46. Selamat siang kawan. Ikutan kontes yuk. Lumayan ngisi waktu kosong.

    Sukses ya..

    BalasHapus
  47. ayo....
    kok masih belum blogging...
    apa mesti dikasih pantun kedua neee...
    :)

    BalasHapus
  48. pastainyaaaaaaaaaaa... get better soon!!! :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe