Dakuuuu Tak Bisa2 Buat Readmoreee...>,<

Sekian lama bertualang, dari satu ruang matahari belajar, hingga ke ruang lainnya.. hanya untuk belajar membuat "READMORE".

Dari pertama buat blog, ampe sekarang.. tetap aja ga bisa2... hikz. Soal dekorasi mendekorasi page, syukur2 daku bisa mengolahnya..

Tapi.. membuat readmore???? GUBRAKZZZZ..!!!!

Ampe sekarang daku tak tau lagi harus bagaimana.. dah capek n terlalu letih mencoba lagi.. sekarang waktunya rehat dulu dari ekspedisi pembuatan readmore.


32 komentar:

  1. sama dhe. kita keknya senasib (kita?!).
    udah berbagai cara dicoba, berbagai tempat dikunjungi. (tapi gak sampe ke dukun kok!)

    jawabannya masih belum ku ketahui. hiks :(

    ps: kita bikin paguyuban blogger gak bisa bikin readmore, yuk?

    BalasHapus
  2. Walah Dhe aku rujuk ke tmpt O-Om mau apa gak?
    Bentar ya aku kesana duluan, ntar aku balik lagi.

    BalasHapus
  3. Pengin buat readmore?
    Kamu klik aja disini dan ikutin petunjuk di dalamnya. Gampang bngt koq.

    BalasHapus
  4. kamu googling aja Dhe. Dulu aku cari readmore dg cara googling. jadi nyasar blog orang yg mengajarkan cara buat readmore. sayangnya, aku lupa alamatnya. ato ke O-om aja. ato tanya si tukang arsip.

    BalasHapus
  5. Udah dikasih jalan kebenaran oleh riosisemut. Ditempat o-om readmore nya otomatis.
    Semangat!

    BalasHapus
  6. yooooo mba' dhe jg putus asa....sekarang ada readmore gaya baru lho ditempat o-om. sy jg baru dapet infonya dari temen......heheheh PISSS

    BalasHapus
  7. he.....yg penting udah usaha
    Penting gak sih readmore nya?


    semangat trus tuk belajar

    BalasHapus
  8. wah tempatnya banyak buanget untuk buat readmore, nah ntuh ada kan...salam kenal yah...dari ciamis

    BalasHapus
  9. Ayo jangan menyerah!! Coba terus!!

    Ih tupainya lucu, pingin nyubit dech. Gemess...

    BalasHapus
  10. hehehe, sama, saya juga kalau buat readmore pasti lama banget, harus teliti liat skriptnya :D, terus berusaha dueehhh ...

    BalasHapus
  11. wkwkwkwk.. sama dunk..
    saya juga ga bisa2.. :))

    BalasHapus
  12. sama aja dhe, tika juga ga bisa hehe :D

    BalasHapus
  13. =)) suka banget ama gambarnya

    =))=))mantapzzz

    BalasHapus
  14. terus berusaha dhe!!!
    kamu bisa kok...PASTi!!!

    BalasHapus
  15. Hehehe,blog ku ja pas"an jd msh gaptek., tp tetp semangat bt belajar..

    BalasHapus
  16. coba aja kunjungan ke www.blogspottutorial.com
    sama dhe, bunda juga masih belajar.. jangan patah semangat ya.. happy blogging

    BalasHapus
  17. @semuanya : duhh :(( kalo guglink n ke ruank belajar matahari (o-om, dsb) dah pernah).. tp ga bs =)) =)).. tar deh dicoba lagi =))

    BalasHapus
  18. tuh dah bnyk yg ngasih saran okeh,,
    'met buat yaa.. ;;)

    BalasHapus
  19. lho lagi nyari kerja ya?
    ditempatku ntar bulan oktober ada penerimaan

    ga bisa readmore?
    ntar kuutak atik dulu

    BalasHapus
  20. oke dhe udah banyak yg kasih komen tuh. ke tempat oom aja. aku dulu juga binun ampe di ajarin temen lewat chat.

    di coba ya

    BalasHapus
  21. untuk spoiler aku pake dari si nindy ni link nya:
    http://catatankecilnindy.blogspot.com/search/label/little%20tutorials
    untuk readmore aku pake dari Om Jaloe,.linknya:
    http://catalog-tutorial.blogspot.com/2008/05/read-more-style-ala-yahoo.html

    ayo SEMANGAAAAAT

    Yup !

    *berlalu dengan senyuman*..:D/

    BalasHapus
  22. sbnere dh bnyak saranya.. nia satu dri Quw: www.kolom-tutorial.blogspot.com silkan nyoba dhe!?
    brjuang smpe bisa yaa.. smangaaadh!?

    BalasHapus
  23. makanya pake WP.. tinggal klik... Wakakakakaka... Luv WP deh pokoknya

    BalasHapus
  24. nah... read more, kotak komentar di bawah post, itu yang membuat saya males gonta ganti template.. :)

    BalasHapus
  25. Jangan putus asa ya, mbak....
    Awalnya aku dulu juga bingung, tapi pelan-pelan jadi juga kok.
    Oke... semangat ya ?!

    BalasHapus
  26. Balik lagi...
    Dulu aku gak berhasil karena cara pasang read more utk template klasik dan template baru ternyata berbeda.

    BalasHapus
  27. wadoh! sama donk.. tapi untung ada yang baik hati..

    BalasHapus
  28. sama ajahma aku say...
    aku juga pernah nyoba..tapi tetep aja gak bisa...
    bikin stress malahan... :-/

    BalasHapus
  29. emang ada beberapa template yang ga beda tata letaknya..jadi kadang2 kalo ngikutin tutorial di blog lain suka gagal..yg sabar mba :D

    BalasHapus
  30. Keren..keren...
    Tulisan anda benar-benar menarik untuk dibaca.
    Kapan-kapan main kesini lagi ah..
    Boleh tukeran link dong?

    Anak Salatiga |
    Belajar SEO

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe