DI Sudut Cermin

**Terinspirasi dari Komik "KIMONO DESERTED" (Historical Romantic Series AKITASHOTEN) Karangan Eri Kawamura




Lama kubercinta di dunia maya
Percintaan dunia nyataku redam oleh laut
Hitam dia bernama, kekasihku !
Dari jakarta dia bercerita
Dimulai kisah cintanya dan sang mantan yg terpisah oleh restu hingga harap gapai sang masa depan dengan tawa lepasku


Berganti sudah waktu, senyumnya masih di sudut cermin itu

Tiap hias diri hadap cermin, tiap tawa lepasku membahana

Menyiratkan makna di dinding-dinding kamar
Ucapan terima kasih telah mengajarkanku arti pelarian dan pelampiasan sesaat dunia percintaan

Tak terbatas dunia manapun aku bercinta

_________________________________
**180209

30 komentar:

  1. Kirain habis bercinta dg siapa, hahaha

    BalasHapus
  2. cinta itu tidak mengenal batas geografis yaa...
    kenapa kok diredam yaaa...?

    BalasHapus
  3. Bukan bercinta sama aku koq Bit, hahahaha...

    dalem banget....

    BalasHapus
  4. Dheeeee... yang adil ya..

    BalasHapus
  5. pinejm pinjem cerminnya dhe-cing boleh yah yah yah huehehe tapi kalo pecah ehm gak papa yah:D

    BalasHapus
  6. dhe..
    ooh ini bukan plurk huhuhu...
    dhe..
    coz love is essential dhe..
    sesuai my header
    dhe..
    magabutkah?
    plurk-an duonngg hihihi

    BalasHapus
  7. wew.. siapakah orang yang dimaksud he..he..

    BalasHapus
  8. oo si dhe punya pacar dari dunia maya juga yah.. hihihihi sapa tuh..

    BalasHapus
  9. punya pacar 2 neh dhe?
    weeeeh mantap

    BalasHapus
  10. weh selingkuh ya.....ups

    BalasHapus
  11. wah kisah cinta apa inih , mehehehe, jagnan bercermin, nanti cerminnya pecah hohohoho ...

    BalasHapus
  12. "...bercinta di dunia maya" ???? hehehehe kata2nya mba' dhe gimana gt.....

    tapi memang cinta tak mengenal batasan....apapun akan terlewati fisik ataupun bukan.

    BalasHapus
  13. smoga yg terbaik untuk mbak Dhe-kuw..

    BalasHapus
  14. cinta tak memandang ruang dan waktu... bener ga yah? *celingak celinguk garuk2* kimono deserted itu yang mana mba yah? keluaran elex media jg yah?

    BalasHapus
  15. antara aceh dan jakarta
    ..........
    kek lagu siapa ini ya?

    BalasHapus
  16. Jd pengen bc komiknya nich say,, terbitan mana y? Btw, nice poem..haha..komen dhe soal fanfic dah gw blz say, cari tau gih..;)

    BalasHapus
  17. Baru dunia maya, kalau sudah cinta mah
    maju trus atuh, meski neraka lawannya, hehehe! *sotoy mode on

    BalasHapus
  18. dunia maya freak... :D
    semua pasti gitu...

    BalasHapus
  19. kalau boleh tahu tu gambar kamu ambil dimana.....unik bangat..........
    puisi kamu menyentuh bangat....

    BalasHapus
  20. Cinta bisa datang dari dunia nyata dan dunia maya ya ?? Mau pilih yang mana mbak ??

    BalasHapus
  21. Cinta oh cinta :X
    Fotonya asli keren, suerrrr...

    BalasHapus
  22. Cinta itu datang tak diundang dan tak mengenal waktu..

    BalasHapus
  23. masih bingung mikirin bercinta dengan dunia maya tuh kayak apa yah??
    wakakaka... becanda dhe...

    apa kabar??? btw, bagus banget puisinya..
    akhir2 ini kamu posting puisis terus yah? :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe