Sori Dori... !!!

Sebelumnya Trims bwt perhatiannya N sory banget wat smua fren N sobat-sobit kuh^^
Dhe bukannya ge sedih, bermasalah or ge seneng2nya ama cengeng2an.. kwkkww, cm ge sibukk... buk.. buk... (tuiing ingg inggg).
So.. Koz lom bisa posting n cari ide baru, daku kopas aja puisi2 dari brangkas FB N MP ku..hehehe (itung2 cari tau komen dari sudut pandang pemirsa yang berbeda) kwkwkwk macam betull aja.

Sory Dori Yah ..
Kalo kesibukan dah berkurang daku bakal lanjutkan pencarian ide baru lagi deh!!


NB :
Puisi2 ntu terinspirasi dari teman, sahabat, orang yang tak daku kenal, buku, komik yg daku baca.. tak terkecuali diriku. tp tah napa pulak bs jadi mellow n mengandung cengeng khan gt.. kwkwkkwkw.. sory ya!! sory..!! abisnya
kebawa suasana seh..



30 komentar:

  1. mana puisinya?????

    sori dori....

    ada sori berarti ada maaf
    ada dori berarti ada makanan
    ada sori dori berarti ada traktiran dunk

    senyum

    BalasHapus
  2. =)) tertipuuuu, berhasil dhe-cingku ckckcck teruskan yg penting kan apdet teyusss

    BalasHapus
  3. sori dori mori, jadi inget ada ikan dori tapi bukan doriemon yak *maksa*b-(

    BalasHapus
  4. Humor yg bagus Dhe...


    Gak nyambung ya komentku,? hahahaha....

    SENGAJA.

    BalasHapus
  5. Humor yg bagus Dhe...


    Gak nyambung ya komentku,? hahahaha....

    SENGAJA.

    BalasHapus
  6. boleh kok mbak Dhe! ora popo... sinih *cupz* dulu! :D

    BalasHapus
  7. Sori dori roti stoberi kiri

    BalasHapus
  8. cie yang lagi sibuk...gak punya ide??
    lhah tetep posting gitu kok...artinya tetep punya ide tuh!! hehehehe :p

    BalasHapus
  9. sori dori mori..
    tenang aja dhe..sometimes kita jg suka binguing mau posting apaan heheh..

    BalasHapus
  10. apaan sih ,lagi bt apa.

    Kawan hari yang indah akan selalu datang padamu
    ketika jiwamu rindu akan indahnya dunia
    Tersenyumlah kawan aku senang bila kau tersenyum

    oke terima kasih

    BalasHapus
  11. =))

    sori domi mori stlobeli

    BalasHapus
  12. oooo gitu??? ya wis yang penting jalan terus..

    BalasHapus
  13. akakakakakaka kakkkkkkah

    aku tertipu muslihatmu...
    tp is ok jalan teruss semoga tetap mengudara

    BalasHapus
  14. kalo ide hilang
    laporin pulisi ya

    BalasHapus
  15. iya deh dimaafkan kok, Dhe.
    masa dipaksa utk posting mulu.

    BalasHapus
  16. Nih punya ide mbak Dhe
    sibuk dulu aja mbak
    nanti kalo pas longgar pasti idenya jadi banyak

    BalasHapus
  17. Okey okey, bs diterima dg lapang dada.

    BalasHapus
  18. yo wis tak maapin.. kadang mang gitu kok dhe. ide suka ilang gak tau mo posting apa. coba jj ke blog temen2 kadang bisa nimbulin ide juga lo..

    BalasHapus
  19. heuheuheu, ya gpp donk mba, kan kita bukan robot yang senantiasa ceria hehehe

    BalasHapus
  20. udah nyontreng? panwaslu lewat nih

    BalasHapus
  21. sori dori tuh adiknya dora emon ya?

    BalasHapus
  22. sip deh.. moga dapet ide baru lagi dhe..^^

    BalasHapus
  23. iya Dhe..aku diaceh.Banda Aceh.aslinya sih Medan. Ngekos disini. Dhe dmn?
    udah nyontreng??

    BalasHapus
  24. sorry dori mori kemari....

    BalasHapus
  25. clingak-clinguk cari puisinya, ga dpt, eh malah ketemu si komeng, y dah ikutan komeng aja naik motor sampe bajunya sobek-sobek.. :-)

    BalasHapus
  26. Ga apa apa lagi, yang penting blog tetep apdet :D

    BalasHapus
  27. nah loh sori dori ntu nama apaan??? :D

    BalasHapus
  28. sama klo gtu,
    lagi mati gaya..

    *maaf aku jarang koment, tapi berkunjung lumayan rutin, hanya menurutku tanpa komentar kitapun orang sdah tau siapa temannya yang sudah menyapa, hanya merasa.
    *soru klo gak nyambung*..:D/
    SEMANGAAT
    Yup !

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe