Area Domisili Baru!!

Wekekekke...
Dhe sekarang berada di Semarang Lho!!, tepatnya di Ungaran [kab. semarang].
Sebenarnya dah lama seh disini, sekitar 3 bulan yg lalu. Tp bru bs publikasiin skrg, hehehe.


Yup!! dhe berpetualang N gentayangan meninggalkan Pantai Barat NAD hingga sampai di Semarang, yang notabene pegunungan.. [gubrakz].
Dipikir2 "menetap disini aja ahh",
cari kerja sekalian cari jodoh -wekekeke-

Ya.. Sekarang Dhe di Semarng [diulangi lg bwt penekanan-kwkwkkwk-]

Note : bwt temen2 blogger-an yang domisili-na di Semarang, kapan2 qt silahturahmi yah ^^



16 komentar:

  1. lho, bukannya dhe dah punya cowok? kok, masih nyari jodoh? hi hi hi....ngelaba ya?

    BalasHapus
  2. :x dhe pa kabar???

    ati2 yah dhe kelamaan di semarang ntar ketuker sama lumpia :p

    BalasHapus
  3. lho pindahnya juuuaaauuhhhh amat

    BalasHapus
  4. hai salam kenal....
    wahhhhhhhh.... jauhnya pindahan....
    gag pegel apa ngangkat ngangkat.. xixiixix

    BalasHapus
  5. Dalam aku berkelana tiada yg tau.. wkwkwk *Rhoma mode on. Moga betah ya di tempat barunya :))

    BalasHapus
  6. Salam kenal :)

    weleh2, nyangkut ke Semarang yah? :) met kesangkut ajah, moga gak kesangkut banir :)

    BalasHapus
  7. semoga cepet dapet jodoh di ungaran dech
    kikikikkik
    salam kenala kawan

    BalasHapus
  8. =)) man teman si dhe tu udah dapet jodoh kaleee'di ungaran sono hiahahaha

    BalasHapus
  9. uiii dudud welcomeblog nyak, kapan ketemuan kita inih tapi ehm hehehe wen lagi gak bisa gentayangan dulu dink, makin gede ni eyut mo bantuin bawa gak hehe

    BalasHapus
  10. waaahhhh kenapa kok gak surabaya ajah jadi bisa silaturrahmi sama aq...... xixixixixixi

    BalasHapus
  11. moga betah dan indah dhe... :-)

    BalasHapus
  12. Wah,jauh ya Dhe pindahnya. Tapi semua bumi Allah kok ya? Semangat..!

    BalasHapus
  13. halo dhe...ya ampun udah lama bgt yah gk ngeblog kamu...kaget ada namanu komen lagiiii...
    hehehe...wlcome back deh...
    jgn ngilang lagih yaaa

    BalasHapus
  14. Lho pindah semarang yaa?
    Berarti tiap hari makan lumpia
    dan bandeng presto..

    BalasHapus
  15. ilang kemana ajaaaaaaaaaahhhh????#$%^&*

    BalasHapus
  16. ungarannya mana nih, ayo tak ajak ke kopdar blogger semarang... *kebetulan aku di ungaran juga*

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe