Daku Suka Kodok, Wajarkan?

Tak tahu dimanakah awalnya.
Rasa ini tumbuh dengan tulus..
dan apakah ini akan berakhir
semuanya di luar kuasaku
____________________
Shanty - Tak Berawal Tak Berakhir
Yup! seperti sepenggal lirik lagu Shanty di atas, Ntah sejak kapan daku suka kodok yang walau beda tp tak sama biasa dipanggil juga katak. Bahkan suka banget.. bagiku mereka tu lucu, tingkahnya yang loncat sana loncat sini, ga da sedikitpun rasa jijik mlihatnya.



Sekarang daku malah sedang berburu pernak pernik sgala barang berbentuk kodok. Tapi yang baru daku dapatkan cuma sedikit, cuma boneka, jepit kuku, senter & payung. Diriku akan terus berusaha mencari dan berburu mereka kalau waktu, dana dan kesempatan telah mencukupi.

So.. bagaimana dengan sobat sobit? hewan apakah yang kalian sukai? apakah kalian merasa jijik dengan kodok? trus alasannya apa?

24 komentar:

  1. pertamax...
    geli bo..badannya licin gitu... hehehe..

    BalasHapus
  2. Kok boneka kodoknya gak ditampilin disini ..? Lucu gak ?

    BalasHapus
  3. Nggak aneh kok
    tapi mana gambar kodoknya dan bonekanya?

    BalasHapus
  4. @isti : kok bis ageli seh? jangan dipegang, klo dipegang ya licin :p
    @mba reni : klo ga suka ya tetp ga suka ya mba.., tar dhe liatin di postingan berikutnya yah :D
    @mas sugeng : lom dipoto seh, tar dipostingan brikutnya :D

    BalasHapus
  5. wajar kok, Dhe. aku sih suka kelinci.

    BalasHapus
  6. wahhhh kodok ditempatku gada yang cantik
    butek semuaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  7. ah itu biasa kan ada juga yang suka ular!!!!!

    asal jangan ngarep dapet pangeran kodok ya terus berusaha nangkepin kodok buat dicium!!!!

    qiqiqiqiqiqi.......normal kok dhe!!!

    BalasHapus
  8. kalo saya suka Buaya akakak.. terutama buaya darat :)

    BalasHapus
  9. etha mah suka nya ma sapi :D

    BalasHapus
  10. asal kodoknya jangan yang beracun ya mbak hehe

    BalasHapus
  11. no! it's just an unique thing :)

    BalasHapus
  12. hahaha, jarang tuh yang suka kodok,,
    temenku (cowok!!) dia langsung lari tuh kalo liat kodok, wkwkwk

    BalasHapus
  13. hahaha... suka kodok to ternyata, pantes suka loncat sana loncat sini, hahaha...

    kalo Kang Sugeng tu sukanya ama Bebek dhe... apalagi yg udah di goreng hehee...

    BalasHapus
  14. Wajar..wajar banget. Soal selera mah tiap orang beda2..

    BalasHapus
  15. suka kodok goreng ma sate kodok juga dung dirimu?!

    BalasHapus
  16. kodok goreng enak kok, Dhe. bawain coklat nih

    BalasHapus
  17. wah...seru tuh berburu pernak pernik kodok. sesekali berburu kodok beneran Dhe, seru loh. mereka ada berbagai jenis gitu, bentuknya aneh-aneh. jaman masih kuliah dulu saya sempet ikutan kelompok pemburu kodok ini...untuk dipelajari lalu dilepas kembali.

    BalasHapus
  18. hahahahaahha, jangankan ama kodok dhe, wong buwel ama kucing juga agak takut2 gitu... geli...cqiqiqiqi

    BalasHapus
  19. hiiii dhe... jangan2 kalo ada temanmu yang ultah hadiahnya kodok.
    liza sebenarnya ngga jijik sih sama kodok, dulu waktu di kampung sering juga nyari kodok untuk umpan ikan yang mau dipancing, tapi kalo kado ultah dikasih kodok. huh,ngga banget dhe (sambil mengingat2 waktu ultah dikasih kodok)

    BalasHapus
  20. Aku suka kodok, tp kalo udah jadi swikee, hehehe...

    BalasHapus
  21. wah asal jangan kena kodok beracun aja dhe. heheh
    Tapi kerokeropi tuh boleh tuh dikoleksi

    BalasHapus
  22. gambar kodoknya warna merah,
    baru lihat aku..

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe