FarmVille di Facebook & Kodok

Kerjaan kelar, BW kelar, mosting di forum kelar, cek email kelar.. dan bete yang belum kelar. Iseng-iseng ikutan ngegame FarmVille di fb, Asyik juga seh! sama asyiknya dengan CafeWorld dulu.. malah kerasa lebih nyaman, karena lebih ringan dan laodingnya cepet.


FarmVille Dhe baru lvl 23. hehehehehe

FarmVille adalah sejenis permainan yang bertema pertanian, jadi mainnya seperti berkebun, berternak dan bertani. Seru deh! kita bisa nata2 seperti nata rumah kita dan halamannya. Menurut Dhe saat ini, klo mang ga da lg hal yang dilakukan, drpd bete dan terkantuk2, mending ngegame FarmVille. -Kalau memang ga da kerjaan lagi, bukan krn malas kerjain sesuatu trus ngegame. tidak.Red-. Dhe seh ngegamenya sesuai kebutuhan ajah! klo lg bete & bosan gitu!


Diliat dari kiri

Cuma pengen promosi itu aja seh, jadi sekalian apdet blog, secara pengen curhat jg tentang kesenangan dhe akhir2 ne terhadap Farmville.

Skalian nitip poto kodok Dhe


Baru 5 -dikit banget yah-



Smoga Akhir bulan ne terlaksana niat mo berburu kodok lg. Amin!!

39 komentar:

  1. hahahaha...dhe, piara kutil kodok juga gk ( orang bilangnya ken**ng kodok)...

    yg biasa nempel di kulit itu macam polip, wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ga lah dis.. wekekekek..
    Dis.. apdet blognya dis dunk!!

    BalasHapus
  3. dhe, templet yg mn? yg dhe buatin itu?
    aduh gadis bingung,buatnya...ada ide gk?

    BalasHapus
  4. hahaha... Kang Sugeng ndak suka berkebun dhe, mending main mafia war aja.

    kodoknya kweren, lucu, imut mirip dhe, hahahaha... piss...

    BalasHapus
  5. wah, kodoknya imut kyk Dhe.hi hi hi....

    BalasHapus
  6. oooo
    lagi seneng ma kodok ya dhe??

    hm...masalah game, terus terang ajah gak gitu suka ama game online. abis takut ketagihan...hehhe

    BalasHapus
  7. Wah kodoknya keren keren ya...
    saya kok tertarik boneka kodok yang besar itu lhooo, warna ijo

    BalasHapus
  8. duh farmville ya... ;-)
    kodoknya hijau ya... :-D

    BalasHapus
  9. wah, kalo aku ntu maennya Mafia Wars, Yakuza, heri potter(school of wizardry, Naruto) kalo farmville nggak tahu... :-)
    Dan thanks kodoknya, mengingatkan sesuatu...

    BalasHapus
  10. Weh mainane bagus tuh... tar hasil kebune bisa di jual ke pasar ga buat nambah2 uang jajan heheh

    BalasHapus
  11. waaaah aku dah ga maen farmville
    kalo makin besar pertaniannya, maka bakal makin lelet ngebuka dan ngejalaninnya.

    BalasHapus
  12. ngegame Online mah saya kurang sreg, takut ketagihan.. kl game fav saya "The Sims 2", seru lho mbak, bisa buat rumah ato berkebun juga ^^

    BalasHapus
  13. Serius nih mau koleksi pernak-pernik yang berbentuk kodok ?

    BalasHapus
  14. nanti kalo aku ketemu kamu, aku belikan kodok2an.

    BalasHapus
  15. bawain mie goreng, pastel dan kue tar utk Dhe

    BalasHapus
  16. Jujur aku belum pernah maen FarmVille ga bisa juga cara maennya gimana, jadi cuma mau bilang kalo boneka kodokna lutuuuu... :)

    BalasHapus
  17. kodoknya lucu, buat calon anakku aja dhe :D...

    iya nih, terinspirasi ma wen, tp wen kan pake kepala hehe..

    tika udah lm ga main farmvile, skrng buka warteg mba'tik aja di cafeworld hehe

    BalasHapus
  18. Sukses selalu Dhe... :-)

    BalasHapus
  19. Aku juga sama kang Sugeng,... Cuman main di Mavia War...
    Boneka kodoknya bagus Dhe...

    BalasHapus
  20. kodoknya lucu-lucu...
    hem, aku dah lama nggak main farmville

    BalasHapus
  21. maen gnian jadi inget jaman2nya harvest moon..... hha

    BalasHapus
  22. Saya enggak pernah bisa maen game :(
    Ih,kodoknya imut..

    BalasHapus
  23. sekarang malah cuma main baby adopter haha

    BalasHapus
  24. iiihhhh...boneka kodoknya lucu,, sinih kirim ke sby

    BalasHapus
  25. saya pengen punya koleksi kodok kaya gitu... tapi malu :D

    BalasHapus
  26. wah inyong ngga pernah main game

    BalasHapus
  27. aku suka payung kodoknya.imuuut deh.

    BalasHapus
  28. enggak ah maen di pesbuk, lemotttttssssss minta ampun jaidnya >.<

    BalasHapus
  29. pinjem payung dooong
    disini ujaaaaaaaaaan

    BalasHapus
  30. hai mbak Dhe!

    ai mis yu :))

    *neng-aia*

    BalasHapus
  31. ada award buat Dhe, mohon diambil di http://wanodyayu.blogspot.com/2010/01/ganti-lagi.html.
    makasiiiii

    BalasHapus
  32. kerropi..lucu banget!
    saya juga suka main game itu, tapi sekarang udah malas karena udah dapat mainan yang lain :)

    BalasHapus
  33. jiahahahahahahaha..........

    BalasHapus
  34. lucu tuh barang2 yang ada gambar kodoknya...

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe