Kamu Yang Pertama Dan Award

Kau mulai lagi dengan tingkah lakumu
Ku tersipu malu
Kau titip salam lewat Mentariku
Berdegup jantungku
______________
Kamu yang Pertama - Geisha

Jah!! Kok jadi mello yah!! wekekekk, Dhe lagi suka ajah sama ne lagu, berhubung di liriknya ada kata2 mentariku, Dhe banget gitu lho! wikikikiki [ga nyambung lagiii].

Ngemeng2, Dhe dapat Award dari sobit baru Dhe, Lina, Ne Award banyak ada syarat2nya lg, yang akan Dhe coba tuk ikuti syarat2nya. Tapi kalo salah, dimaafin yah Lin, abis Dhe telmi seh, sungguh Dhe ga mengerti...


Dhe terusin bwt : Ica Puspita , Febri, Mba Reni, Aditya, & Bang Atta.

Truss Penerima Award mesti pasang link brikut ini pada blognya :



Ya.. Gitu Deh, Dipatuhi yah sobat sobit, aturannya, hehehehe.. 

24 komentar:

  1. agak ribet ya award yang ini... heheheh... aku juga dapet kemaren. 2 lagi... hehehehe... tapi nggak papa ya, demi sahabat...

    BalasHapus
  2. Selamat siang Dhe.. Selamat untuk awardnya ya. Semoga menjadikan Dhe makin semangat ngeblog...

    BalasHapus
  3. ihik..ada yang mellow. saya juga suka lagu itu.
    selamat ya dhe!

    BalasHapus
  4. Waaa.., award ini balik lagi padaku...
    Makasih ya udah berbagi award denganku,

    BalasHapus
  5. jiahahahahahaha.........
    makasih banyak ya
    kubungkus dulu

    BalasHapus
  6. hm.....ntu lagu siapa ya dhe????? hehehehehehe saya gak tahu!!!!

    wah awardnya asyik tuh.....selamat ya!???!

    BalasHapus
  7. aku udah punya award itu..tapi aku gak ngerjain PRnya..maapkan daku ya dhe... :)

    BalasHapus
  8. @anna : ntu bukan ditag bwt anna, tp link anna bwt dilampirkan di blog teman2 yang ditag :D

    BalasHapus
  9. aku kok ga di kasi awardna ne....... hayoo

    BalasHapus
  10. Ini artinya buwel nggak dapet awardnya ya Dhe, cuman yang di beri award ntu kudu ngelink link2nya temen2 yang dhe sebutkan tadi ya Dhe...
    Duuuh dhe baik bangetz.....

    BalasHapus
  11. Hihihihih, lagunya a-chen nggak paham, tapi award dan linknya paham...
    Thhanks Dhe... :-)

    BalasHapus
  12. wew.. mangstab dhe.. goodluck buat awardnya..

    BalasHapus
  13. Selamat ya atas awardnya. Ow ada backlinknya ya. Mantap.

    BalasHapus
  14. Lagunya, Kang Sugeng juga suka dhe...

    Selamat ya awardnya, hehee...

    BalasHapus
  15. haaaaaaaaaa belom kuposting neh

    BalasHapus
  16. Selamat yaa
    dapat bingkisan di siang hari

    BalasHapus
  17. Mantep nih...
    Award berbuntut backlink..
    makasih banyak dengan adanya Link saya.
    Salam sukses dan sehat selalu.

    BalasHapus
  18. dheeeee.... masukin pic di headernya gmn??? kok jadi cem kebagi 2 punya gadis????

    BalasHapus
  19. selamat selamat semua yang dapat award saya ucapkan selamat

    BalasHapus
  20. selamat...selamat

    award ku aj lum ad yg dipajang :D

    BalasHapus
  21. makasih ya mbak.. duh gatau kenapa tadi gabisa komennn... huhu akhirnya sekarang bisa deh

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe