7 Hal Yang Dhe Banget

Rabu,  24 Februari 2010, tepatnya hari ini. Dhe dapat giliran bwt nyebutin 7 hal tentang diri Dhe dr Sobit Fanny, tag yang mungkin dah pernah dikerjain oleh beberapa teman blogger lainnya.

Setelah difilter dan diextract sedetail mungkin, 7 hal yang Dhe banget! adalah :

  • Kurang suka makan nasi, hal ini berlangsung dr kuliah. Jadi.. klo maem nasi tu jarang banget bisa ditemukan dalam kehidupan sehari2 Dhe saat ini.
  • Kurang suka masakan lauk atau sayur yang dibubuhi gula wlw dikit, salah 1 contohnya masakan jawa.
  • Ga suka kecap (smua makanan yang berkecap-kecap ria), kopi, dan durian (anti banget ama baunya, apalagi buahnya. kcuali yg dah diasamkan dibuat maeman yang disebut gulai asam drien -khas Aceh-).
  • Penggemar sambal (tanpa dibubuhi gula) + yang asam2, pokoknya maeman yang pedas2 mirip Fanny.
  • Suka Matahari, Kucing, Kodok, Bebek , & Lumba-Lumba (smua pernak pernik yang ada embel2 mereka, Dhe suka).
  • Hobi baca komik, terutama manga. Tapi tidak untuk yang bergenre seinen (dewasa) & exotic gt (ga bermakna banget, jd ga nyaman bacanya, hehe).
  • Banyak yang bilang wajahnya yang di lensa (photo, cam, etc) beda sama yang di nyata. Ga mirip gitu deh.
    Trims ya Fanny, krn lewat tag ini Dhe berkesempatan berbagi hal yang mrupakan bagian diri & hidup Dhe. Tq jg bwt Awardnya yang imut.


    So, tar kalo mo kasih kado ultah bwt Dhe, tinggal pilih poin 5 atau 6 yah? kwikikiki.. canda ding!

    Tyuz, tag ne Dhe lanjutkan ke Teman baru Dhe, Meutia Halida Khairani dan Ieyaz (Ayo..dikerjakan, Dhe pengen tau lebih banyak ttg kalian.)

    31 komentar:

    1. Wah, sama. Aku juga suka sambel.

      BalasHapus
    2. 4 dari tujuhnya kok soal makanan semua yah, hoho....pasti doyan makan nih, biar lekas ndut ;))

      BalasHapus
    3. iya haha makanan semua nih,, gemar makan ya Dhe? hihi

      BalasHapus
    4. pantesan kuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuusssssssssssssss

      BalasHapus
    5. samaaa gak suka dureen. samaaa suka pedes. nanti kalo dhe ultah,aku berikan kodok, lumba2 deh. tapi gak bisa kasih matahari nih.hehehe..tks ya neng udah dikerjakan.

      BalasHapus
    6. mantap,selamat sobat tagnya selesai dan dapat award yang bagus,,,

      BalasHapus
    7. ga suka makan nasi?? Jadi makannya apa dong?

      BalasHapus
    8. bener Dhe sama2 nggak suka durian yak... :-)
      tapi saya suka kecap nasi dan kopi... hiihihih

      BalasHapus
    9. ehm saya juga suka sambal tapi nggak suka kodok dhe, malah takut dan ngeri... hiihihih

      BalasHapus
    10. kalo kodok idup sumpeh win geli banget iiihhh

      adanya cuma boneka kodok. lucu. tapi kalo yang aslinya kok gak lucu sama sekali ya Dhe..?/


      award nya cakep. selamet yah

      BalasHapus
    11. kurang suka makan nasi??

      berarti kamu...............

      ..........................

      bukan orang yang suka makan nasi.............lho?? hahahaha

      Salam kenal bu!!

      BalasHapus
    12. hihihi.... suka makan roti aja ya.. kayak bule,,,,, :D

      BalasHapus
    13. kalau makan roti di indonesia kenyang ga ya...?
      wakakkakka.....

      BalasHapus
    14. Waduh, ga ada satupun yang sama dengan aku. apalagi jenis kelamin, beda banget. hehe

      salam kenal

      BalasHapus
    15. wow!! aku juga suka baca komik lo mbak..hehe

      BalasHapus
    16. npa ya, sambl ko di sukai bnyak orang??

      BalasHapus
    17. gimana kalau hadiahnya nggak usah poin 5 & 6..,

      kalau dikasih SAMBAL aja gimana?? :D

      atau mau ta' kasih DURIAN?? ^.^

      BalasHapus
    18. Suka lumba-lumba.. samaan ma aku. pokoknya semua yang berhubungan ma lumba-lumba semuanya pasti suka.. huehehe.. :D

      BalasHapus
    19. Dan ada tambahan lagi jangan sampai tidak suka cowok..

      sekalian menandai comment perdana ditempatnya sahabat blogger

      BalasHapus
    20. wah sama dhe saya juga gak suka makan nasi........tapi doyan ngemil menyan wkwkwkwkwkw!!!

      BalasHapus
    21. soale dhe yg moto sih, jdi tentu aja beda asli sama yg dipoto :P

      BalasHapus
    22. hah..g suka makan nasi..
      teruz makan apa mbak..??
      sama..aku juga suka baca komik..

      weww...ternyata aku kena tag juga.
      segera dikerjakan mbak..
      (klo penyakit maleznya g kambuh tapi)
      *dijitak mbak dee..

      heheeeeeeeee.. :D

      BalasHapus
    23. gak suka nasi...
      klo sego tiwul mau gak...?
      salam kenal

      BalasHapus
    24. ihihihi... photo dhe emang beda bngt sama aslinya, apalagi yg photo jadul di phesbuk kemarin, hehee...

      BalasHapus
    25. kalo masakan mestinya asin aku juga gak suka mbak kalo dikasih gula... mending kecap deh

      BalasHapus
    26. wah, slamat ya atas tag and awardnya.. :D

      BalasHapus
    27. kita berbagi kebahagian bersama sehubungan ultah Blogger Bertuah Pekanbaru
      http://www.attayaya.net/2010/02/blogger-bertuah-pekanbaru-milad-dan.html

      BalasHapus

    Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

    Sahabat Matahari

    Utak Atik by Dhe