Bangun Telat

Hari ini bangun tidur pukul 8.45, telat abis! krn gusi bengkak lg + pipi dah kembung kayak ikan mas koki,  Padahal harus ke t4 kerja pukul 7 teng! Akhirnya dalam 5menit mandi pun slesai, setengah sadar antara ada dan tiada, bergegas menuju t4 kerja.

Syukur, ga kena tegur.. 
Tp telat bangun ini bad habbitku, sering banget..!!
Uwaaaaaaaaaaaaa... aku harus bagaimana???

24 komentar:

  1. hah? emang tidur jam berapa, dhe? aduuuh...gak kena sanksi kan?

    BalasHapus
  2. Waduh, kenapa gusi sampai bengkak? Semoga cepat sembuh gusinya.

    BalasHapus
  3. kenapa lagi gusi dhe.. cepet sembuh yaa
    hihi untung aja gak kena marah di tempat kerja :)

    BalasHapus
  4. wah sakit gigi lagi ya mbak?

    BalasHapus
  5. pasng alarm non!!!!!.............kalau gak pelihara ayam ja........qiqiqiqiqiqi

    BalasHapus
  6. semoga gusinya cepat sembuh yachh..

    BalasHapus
  7. wew.. sama saya juga suka bangun siang T.T
    yg penting ttp semangat he..he..

    BalasHapus
  8. hiiiiiiiiiiiii ilernya masih bersliweran tuh

    BalasHapus
  9. Walah Dhe,sakit gigi yach? Semoga cepat sembuh ae wis..

    BalasHapus
  10. ya bisa pasang jam weker di telinga pas tidurnya, pasti dijamin bangunnya ga telat lagih *hihiii*

    BalasHapus
  11. aku enak ni, bangun siangan dan datang siangan ga apa, lha wong semuanya begtu wkwkwk

    BalasHapus
  12. Gusi bengkak? Ke dokter bro..pasti langsung sembuh.

    BalasHapus
  13. ehmm gusinya dipencet-pencet mulu cieh hehehhehe''
    ayo dunk gosok gIgi2 hmmm hehhe
    aku juga pernha gitu pasti sakitnya bukan main ampe pipiku ikut bengkak gede bgd matanya jadi sipit satu kan ketarik pipi yg melembung, wah pokoke marem sakitd dhe.
    ku doakan cepat smebuh minum naspro / spontan

    BalasHapus
  14. tukeran link yaw.. plis eh, follow saudaraku juga yah http://ammoyy-curly-cure.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. makanya dhe pasang aja jam wekernya spongebobs tuh, biar kalo ndak bangun2 diteriakin sama jam wekernya, hahaha... tooooooot... wusss... plung

    BalasHapus
  16. pasang alarm yang kuenceng biar banguna gak telad again heheh


    berkunjung lagi dan ditunggu kunjungan baliknya lagi makasih :D

    BalasHapus
  17. Tapi yang penting..tidak lupa sikat gigi kan? wkwkwkw..

    BalasHapus
  18. wah wah wah.. jam segitu kok baru bangun sih mbak???? hahahaa.....

    BalasHapus
  19. wah, masih kambuh juga ya... hmmmm, doain ajah dhe... moga cepet sembuh ya...

    BalasHapus
  20. bawakan dhe alarm biar gak telat bangun.

    BalasHapus
  21. ayoo, kapan mau imlekan sama aku dan keluarga? emang kue keranjang manis kok. tapi kalo makannya pake kelapa diparut enak lho. aku juga gak terlalu suka.

    BalasHapus
  22. lupa, met valentine Dhe. bawain coklat.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe