Bersin Pagi-Pagi

Pagi ne bangun telat lagi. Pukul 7.30 kalo ga salah, padahal dah idupin alarm, tp tetep cuek ke t4 kerja. Toh di t4 kerja jg manusia-manusia'a sering telat kok . Karena ge ga enak badan x yah? idung ne penuh dengan cairan dingin-dingin empuk, wikikiki. So.. Pagi-pagi dah bersin-bersin, gede-gede lagi bersinnya. hehe .

Masalahnya flue ga flue, tetep aja pagi-pagi Dhe sering bersin, kenapa yah??

Bersin antara jam 07 - 08 pagi hari, bermakna akan ada keberuntungan yang tak terduga.

Bersin Pagi hari (sering) merupakan gejala Rinitis Alergi. Rinitis Alergi merupakan inflamasi mukosa saluran hidung dan sinus yang disebabkan alergi terhadap partikel, seperti debu, asap,serbuk/tepung sari yang ada di udara.

Ya.. Gitu deh!

Menurut Dhe : saat ini solusi kegiatan bersin-bersin dan flue Dhe cuma setumpuk tissue dan sapu tangan

26 komentar:

  1. mungkin dhe udah berisi tuh... berisi dedek.. :)

    BalasHapus
  2. Wahh..sama kaya ibuku.. Setiap habis sarapan pasti bersin-bersin terus...
    Moga-moga aja kata Primbon + kata orang tua zaman dulu bener... Asyikan kalao tiap hari beruntung teruz..
    heheheeeeeee.. :D

    BalasHapus
  3. wah kok bersin bersin?
    Dhe pilek kali?
    hehe :)

    BalasHapus
  4. wa...bersin jam 7-8 pagi dapat keberuntungan?kira-kira di sekitar jam segitu saya juga bersin sis.keberuntungan apa ya?hehehe.
    Btw,sebelum terlambat coba minum jus lemon atau jus orange.Biasanya langsung sembuh sis.

    BalasHapus
  5. He-he-he..
    ternyata ahli perbersinan juga ya

    BalasHapus
  6. wew.. beda banget ya dhe menurut primbon sama menurut kesehatan he..he..

    BalasHapus
  7. Kemungkinan bersin-bersin itu karena alergi. Itu biasanya menurun pada anak.
    Istri saya juga gampang bersin, dingin sedikit atau debu

    BalasHapus
  8. jiahhh mbak anna... :-D
    iya dhe mungkin bener mbak anna... :-)

    BalasHapus
  9. aku malah baru aja bersin tapi petang hari nih. tandanya apa tuh? ha ha ha...bersin nya jgn kencang2 dong. muncrat nih kemari.

    BalasHapus
  10. hahaha.. klo uda pilek ya bersin setiap saat kan :P jangan dihubungin sama primbon segla

    BalasHapus
  11. Bersin antara jam 07 - 08 pagi hari, bermakna akan ada keberuntungan yang tak terduga.
    --> berarti harus rajin ngutak-utik hidung pada jam segini.. hihi..

    BalasHapus
  12. Aku kalau pagi suka juga bersin-2....

    BalasHapus
  13. kalo aku sih.. bersin ya bersin aja.. males tau jamnya mbak hahahha :p

    BalasHapus
  14. qiqiqi... makanya banyakin minum es nya, biar makin parah, hahaha... cepet sembuh ya dhe...

    BalasHapus
  15. ndang diperiksakne ae mbag

    hoohohohoho

    BalasHapus
  16. waahhh,,,
    gara2 blum mandi kali...
    hehehhehe

    BalasHapus
  17. Alergi dingin kali, coba minum yang anget anget biar badan terasa hangat.

    BalasHapus
  18. kok sama dhe,
    tapi kalo dah kena sinar matahari jadi ilang sih...

    BalasHapus
  19. obati bersin nya cuma butuh jari buat ngorek idung ya :D

    BalasHapus
  20. bersin pagi2 kalau saya karena dingin heheheh

    tiap mandi kurang dari jam 7 gitu meski huacing2

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  21. met hari senin, Dhe. bawain coklat valentine.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe