Ga Tau Mau Kasih Judul Apa [Diary Minggu]

Minggu, 14 Februari 2010, Kulalui dengan beres2-bersih2. Berhubung kamar dah super berantakan bak kapal karam yang tenggelam 100 tahun silam . Akhirnya dengan tekad bulat, Dhe bersih-bersih dari ufuk Barat hingga ke ujung Timur.
Terutama adalah rapi merapikan letak barang yang porak poranda oleh perang dunia kemalasan. Kemudian.. Menceburkan Dolphuz ke dalam ember penuh air, Truzz disikat.. sikat.. disikat ampe putih, bersih. Maklum, dah 3bulan ga mandi. Kelar diving di ember cuci, baru deh Dolphuz dikeringkan dan dijemur ala ikan asin diikat ketat di jemuran biar ga terbang melayang. Dan.. Sampe hari ini Dolphuz masih di jemuran, belum kering2 juga. Hikz..hikz.. sudah semalam bobo tanpa Dolphuz, apakah nanti malam bobo tanpa Dolphuz lg?? Ohh... Tidak!!! Aku sungguh tak mampu.........

30 komentar:

  1. judulunya Dolphuz yang terjemur...hehe

    BalasHapus
  2. hiya,,kalo dulu aku nggak bisa tidur kalo ga meluk guling

    BalasHapus
  3. lucu bonekanya. emang susah kering kok, Dhe. jadi, biarkan aja sampai bener2 kering. tapi jgn digoreng ya. kegedean tuh hi hihi...

    BalasHapus
  4. kapan2 aku posting boneka yg nemenin aku bobo ya.

    BalasHapus
  5. waww dolphuz nya lucu!
    hihi

    BalasHapus
  6. eh... aku pernah juga ngasih hadiah boneka yang sama ke ponakanaku dhe.. tapi warnanya bukan pink tapi biru.. :)

    BalasHapus
  7. boneka Dolphuznya lucuuu...

    boneka klo dicuci memang lama keringnya..
    sabar..sabar...
    heheeeeeee... :D

    BalasHapus
  8. hihihihi... tidakkkkkkkk, si dolphuz masih jadi ikan ikan asin, nantui kalo udah kering di goreng, pasti akan bilang tidaknya 100x lebih keras, hahaha, boneka kesayangan :D

    BalasHapus
  9. betul tuuh... judulnya Dolphuz lagi berjemur diri....

    BalasHapus
  10. Kukasih judul "Teman Tidur" atau "Si Mulut Lebar"!

    BalasHapus
  11. hahaha..keren ik dolphuznya..bisa bejemur berjam2..

    BalasHapus
  12. keinget bonekaku jadi pengen dicuci

    BalasHapus
  13. Kok bonekanya dolphuz sih mbak..?
    Bukannya yg bentuknya kodok ? hehehe...
    Semoga aja cepetan kering biar bisa nemenin bobok lagi ya...?

    BalasHapus
  14. minta ikan asinnya 2 kg dong
    mo buat nasi goreng

    BalasHapus
  15. Ya Allah...ku pikir dolphuznya hidup sis.Kok bagus sekali warnanya hehehe

    BalasHapus
  16. Dholpuz temen tidurku... owh... kekekekekek!!!

    BalasHapus
  17. wah, moga sekarang dholpuznya udah kering,.. :-)

    BalasHapus
  18. dholpuznya kok pink ya? jadi brasa lembut buat temen bobo

    BalasHapus
  19. ihxixixi... nama bonekanya keren bianget dhe..

    BalasHapus
  20. kasihan dolphus.......nemenin tidurnya dhe!!! pasti diilerin deh wkwkwkwkwkw

    just kidding!!!

    BalasHapus
  21. lam kenal Dolphuz he..he..

    BalasHapus
  22. Dolphuz udah selesai mandinya Dhe?

    BalasHapus
  23. boneka ada namanya.
    ternyata bukan orang ajah yang yah...
    wes dibuatkan jenang abang urong?
    xixixi...

    BalasHapus
  24. 14 feb ga ujan kan, uda kering kan sekarang :P

    BalasHapus
  25. emmmm ... jangan2 hhahhahhaha...
    pipis yah si boneka jadi dimandiin

    BalasHapus
  26. dolphin nya cuteee...warnanya soft lembuut banget

    BalasHapus
  27. kasih judul tanpa judul
    jiahahaha...

    BalasHapus
  28. Mbak..., Shasa pesan padaku tadi sebelum tidur agar Tante Dhe ambil award di blognya. OK..?

    BalasHapus
  29. wah dhe, ngga papa tuh kalo dicuci? apa ngga ngaruh dengan bulu2nya? kalo liza sih ngga punya boneka sejak kecil, jadi ngga masalah kalo mau tidur.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe