Mendung Yang Cerah

Dolphuz udah kering, smalam dah bisa nemani bobo lagi. Padahal dah  beberapa hari mendung truss. Hari ini sedikit berawan. Aq berharap meski mendung, tp tetap memberi makna yang berarti, karena tak selamanya mendung itu kelabu.

Pokoke rasakan mendung itu cerah di hati, jangan dibawa kesal + malas. Yakin, jadi semangat, lebih ceria dan ga sebel lg sama mendung.

22 komentar:

  1. setuju. tapi kalo mendung gak jadihujan, jadi panas dong.

    BalasHapus
  2. mendung di langit tak berarti mendung di hati...
    Hava a Nice Day...

    BalasHapus
  3. di Pekanbaru baru kemaren ujan...
    uda lama gak ujan...
    takut ada pembakaran lahan lagi...
    ^_^

    BalasHapus
  4. aku suka mendung, enak buat tidur si, hehe

    BalasHapus
  5. ha betul, betul , betul...
    bukankah mendung itu hanya lapisan yang menutupi, sementara diatasnya tetap cerah dan bersinar.

    BalasHapus
  6. Aku suka mendung ajah.... enak gag panas, tapi ya itu cucian bakalan gag kering, kering sih kena angin tapi kan baunya jd apek.

    BalasHapus
  7. Mendung yang cerah..????
    nggak panas tapi juga nggak hujan..
    aku suka cuca yang seperti itu..
    hohoho.. :D

    BalasHapus
  8. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  9. aku suka mendung...
    pa lagi kalo gerimis datang
    hmmmm bukan berarti aku alergi panas lho....

    cuaca boleh mendung tapi jangan hatimu ya dhe...:)

    BalasHapus
  10. yah saya malah seneng kalo mendung2..............gimana gitu!!!!!

    BalasHapus
  11. wah, mendung yang cerah.... hmmmmm, tentu cuacanya mendung hatinya cerah yak...

    BalasHapus
  12. selamat deh dhe dolphuznya dah kering... heheheh

    BalasHapus
  13. mendung bukan bererti murung.........
    mendung2 enak buat ngeteh..... teh anget.. hhaha :D

    BalasHapus
  14. mendung tak berarti hujan koq dhe...

    BalasHapus
  15. Mendung pertanda hujan...fresh banget deh kalau habis hujan.

    BalasHapus
  16. ini lagi habis hujan mbak :)

    BalasHapus
  17. disini juga ujan terus..
    haduuuuuuuuh..

    BalasHapus
  18. mendung tak berarti hujan sizta :)
    salam peri

    BalasHapus
  19. asal jangan hatinya aja yang kena mendung :D, jangan pernah lakuin itu, weikz.. :-P. minjem dolphuznya dunk :D

    BalasHapus
  20. Hujan itu rahmat :)
    Salam kenal.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe