Ndut Lagi

Aku gendut lagi
Berat badanku naik lagi
___________________
lirik iklan scot emulsion waktu aq SD (masih inget ampe skrg, kwkwkwk)

Berat badanku sekarang naik menjadi 55 kg tinggi 165 cm , Ne ge gencar2nya Diet. Hehehehe

*hanya pemberitaan ga penting, sekian saja, Terima Kasih atas perhatiannnya!

39 komentar:

  1. wew.. bagus dunk, saya aja pengennya gemuk he..he..

    BalasHapus
  2. wah... itu artinya udah hidup nyaman tentram dhe.. heheh :)

    BalasHapus
  3. salam sobat
    makan melulu kali ya,,makanya gendut,,
    tapi kalau berat badan 55 kg tetapi tingginya 155cm ngga masalah kan,,masih ideal.
    salam kenal..dari sahabat jauh di S,A

    BalasHapus
  4. Cantik menarik kan ukurannya bukan gendut atau nggak
    kalau baru 55 saya kira masih normal

    BalasHapus
  5. hehhehehe sama dong mbak... gapapa :p aku juga 55 kilo 165 kok.. malah 56 kalo ngga salah.. naik pasca operasi

    BalasHapus
  6. baca yang ini Dhe
    http://www.attayaya.net/2010/02/kumpulan-kertas-defenisi-buku-obat-nabi.html

    BalasHapus
  7. 55 kg..kayanya g gemuk-gemuk banget deh mbak..
    apalagi mbak dhe tinggi..

    BalasHapus
  8. woalah..,

    kalau begitu berat badannya sudah normal..,

    kan kalau nggak salah ngukur badan kita ideal apa nggak itu caranya gini tinggi bdan - 100..,

    jadi 165-110 = 55.., udah bagus kok badannya..,

    BalasHapus
  9. jiakakakaka... kilain ndut pelutna doank, hehee...

    BalasHapus
  10. terima kasih sudah sadari klo ndut...xixixi

    BalasHapus
  11. terima kasih sudah sadari klo ndut...xixixi

    BalasHapus
  12. weh subur tuh brarti, tingkatkan ajah ehehheh

    BalasHapus
  13. Malah harus bersyukur (padahal ngiri neh, badan saya ga gemuk2, kayaknya vitamin ngumpul semua di jempol) wakakak..

    BalasHapus
  14. Ih, Ndut khan malah sexy Dhe... hehehee

    BalasHapus
  15. Dan rasanya masih ideal antara tinggi dan berat badannya Dhe....
    lanjutkan... :-)

    BalasHapus
  16. slam juga pengen gemuk tapi gak bisa bisa dhe
    SELAMAT ATAS KEGENDUTANNYA YA

    BalasHapus
  17. mending 55,saya 57 nih.Susah nuruninya..

    BalasHapus
  18. 55 kilo...gek aku wae 53 kok ....apa apa harus disyukuri oks

    BalasHapus
  19. kalo saya malah susah bangeeeet gendut..

    BalasHapus
  20. jangan terlalu dipaksakan neng....
    salam kenal...

    BalasHapus
  21. Hhee.. kunjungan perdana nih mbx..
    Huehehe... :D

    BalasHapus
  22. jngan terlalu dipaksain, nanti jd skit neng.. :D

    BalasHapus
  23. Dhe, jgn takut ndut. umurmu kan masih muda. kalo dah umur 50 tuh boleh takut. hehehe krn metabolisme udah gak spt wkt muda.

    BalasHapus
  24. hmmmm ..... coba lari 1000 kali keliling rumah, pasti turun! dan minumnya setelah 5 jam!

    BalasHapus
  25. Syukuri apa yang ada karena semua itu adalah rahmat dari-Nya.

    BalasHapus
  26. manusiawi kok kalo kepengen kurus, saya yg kurus ini malah kepengen gemuk :D

    btw..ga punya tweet nih dhe..maaf ya ^^

    BalasHapus
  27. aku malah pengen gendut..tapi nggak perut doang lho ya hehehe

    BalasHapus
  28. Gimana caranya menaikan berat badan Dhe? soale, saya ini kurus kering cekeding garing :D

    BalasHapus
  29. ada yang bilang ndut itu lambang kemakmuran
    ada yang bilang ndut itu membawa penyakit
    jadiiiiiiiii


    yang sedang sedang saja ah ah sedang sedang saja aaa...aaa..aa

    BalasHapus
  30. Kalau udah berhasil menurunkan berat badan... aku kasih bocoran ya gimana caranya hehehe

    BTW, aku udah boyongan ke blogspot sekarang aku pake alamat http://renijudhanto.blogspot.com

    BalasHapus
  31. keknya biasa aj itu beratnya... :bingung:

    BalasHapus
  32. bawain dhe sambal botol selusin. hehhee...toss ya sukanya sama nih.

    BalasHapus
  33. Bknnya berat segitu udah cocok proporsional ama tingginya ya? Mungkin kamu cuma kebanyakan lemak doang? Berarti tinggal ilangin lemak dan pembentukan tuh

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe