Sakit Itu...

Sakit itu melelahkan,
Tetapi ternyata! setelah itu, tubuh akan terasa segar dan bersemangat ga tau alasannya knapa  tar dicari lg deh infonya. kwikikiki.

Laksana abis gelap terbitlah terang, seperti itulah manfaat yang kudapat dari sakitku 3hr yang lalu.  Yang pasti sekarang tubuh terasa segar dan semangat ^^

Jadi.. dengan promosi kesegaran Dhe hari ini (kaya' ikan ajah), sekalian majang Award de

Award keren kreasinya Shasa Imutz


Dan Award Milad Setaonnya Blogger Bertuah Bang Atta

Trims bwt Shasa Imutz & Bang Atta Atas Award2nya

30 komentar:

  1. Hebat award2 nya!`

    selamat ya.!! Smga sukses slalu.. Amin!

    BalasHapus
  2. selamat yaa untuk awardnya..tetap semangat

    BalasHapus
  3. hooohh...udah sembuh mbak?
    semoga tambah sehat deh..

    BalasHapus
  4. Betul, intinya ya dibalik kesusahan ada kemudahan. Gitu ya kira-kira :)

    BalasHapus
  5. dan yg terpenting doanya diampuni.. amin.

    BalasHapus
  6. sakit itu nggak enak. makanya kesehatan itu mahal harganya. jaga kesehatan ya..

    BalasHapus
  7. Bner bngt tu,,,, n slmt ats award'y.

    BalasHapus
  8. wah, ternyata sakit ea...
    moga sehat terus dhe... :-)
    dan selamat awardnya...

    BalasHapus
  9. heheheheh, brarti lagi kemaruk makan yak... :-)
    seamat awardnya DHE...

    BalasHapus
  10. Thanks Dhe komentnya Tadi,,...

    BalasHapus
  11. sungguh menyenangkan dapat award, tentunya menjadi sebuah motivasi untuk terus menulis..

    salam kenal..

    BalasHapus
  12. yang penting tetep semangat ya dhe

    BalasHapus
  13. ho oh Dhe. heran kalo abis atit napa yah tubuh jadi tambah seger. cariin alasannya ya ntar bagiin yah.

    minum vitamin biar gak lemez ya

    BalasHapus
  14. Betul bngt dhe... setelah sakit, tubuh akan menjadi lebih segar.

    BalasHapus
  15. Makasih awardnya Shasa udah dipajang. Alhamdulillah, Shasa udah sehat sekarang mbak...

    BalasHapus
  16. sakit apa non? nih, aku bawakan teh anget. sama otak2. dibakar lho. tapi gak pake sambal kan lagi sakit. btw, selamat awardnya ya.

    BalasHapus
  17. minggu ini saya juga sakit marathon, ampe capek rasanya minum obat yang bejubel. huh, mana kerjaan lagi numpuk2nya.

    BalasHapus
  18. coba cari ya,saya pngen tau nih.? :P
    slamat ya atas awardnya. :D

    BalasHapus
  19. wah wah ternyata sakit tidak selamanya meninggalkan penderitaan.., sesudahnya ternyata malah tambah seger..,

    selamat yah sudah sembuh dari sakitnya..,
    selamat juga karena dapat banyak award cantik.., :D

    BalasHapus
  20. syukur deh sakitnya udah sembuh..

    selamat yach mbak buat awardnya.. :D

    BalasHapus
  21. wew.. moga cepet sembuh dhe..
    btw goodluck buat awardnya..^^

    BalasHapus
  22. siang DHE, moga sehat2 selalu ea...

    BalasHapus
  23. dan sukses selalu... ;-)

    BalasHapus
  24. jagalah selalu kesehatannya ya
    jaga juga silaturahmi
    keep spirit

    BalasHapus
  25. ya bgitulah, regenerasi... :D

    BalasHapus
  26. sama.. saya juga lagi demam + flu.. ='(

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe