Dhe... Ya! Dhe

Sobit Fanny memberi Dhe tag hal-hal tentang Dhe lagi yang mesti diisi sebanyak 10 biji. Dhe juga tidak mengerti bahasa Melayu, jadi Dhe ikutan Fanny ajah

1. Siapakah dirimu di rumah?

Seorang anak kos ^^

2. Siapakah diri anda di samping rekan?

Si jelek yang kalau lagi sakit dan nangis jadi makin jelek

3. Lima benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai

1). Jaket
2). Tas Sandang/samping
3). Mukena Baru
4). Camera Digital
5). Rumah

4. Siapakah nama pasangan anda?

Agus F Irianto

5. Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda

Untuk saat ini yg paling Dhe suka : Banyak! Susah disebutkan satu persatu. hehehe

6. Bila tarikh anda couple?

7 Sept 2009

7. Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?

Belum ada , untuk saat ini susah senang tetap terasa manis^^

8. Lagu tema cinta anda?

D'Masiv - Jangan Menyerah

9. Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?

Berat badannya turun 15kg

10. Tag ke rekan anda yang lain :

HoneyBuzz, Dan

Selamat Membaca^^, Semoga kita sesama blogger, semakin kenal lebih dekat ^^.

43 komentar:

  1. sip dah...wah pengen turun 15 kg mas Agusnya?waduh berat banget tuh...haha...aku juga pengen nurunin 20 kg...hahahaha

    BalasHapus
  2. yaampun....nurunin berat badan 15 kg..????
    extra diet tuh harusnya...
    hahahaaa... :P

    BalasHapus
  3. 15 kilo? aduuh, gendut dong. sabaar, suruh diet deh. dhe, mau tas samping kyk apa? bisa kasih liat fotonya? terbuat dari apa? kali aja bisa aku cariin kalo pas jalan2.

    BalasHapus
  4. selamat tagnya
    salam kenal

    BalasHapus
  5. hahaha senasib nih dapet tag ginian juga ^_^
    wah kalo saya kayanya kudu naik berat badan 15 kilo deh hehe

    BalasHapus
  6. jawabannya singkat sekali! semoga apa yang diinginkan segera teraih!

    BalasHapus
  7. Bu Guruuuuuu....

    tag nya sudah saya kerjakan Buuuuuu....

    mohon dinilai yah Buuuuuuuuuu
    *minggat, takut dipentung karena teriak2*

    BalasHapus
  8. itu lho...diturunin berat badannya pake software image-resizer, hehe.

    BalasHapus
  9. emang si hubby berapa sih dhe beratnya

    BalasHapus
  10. wah, salam tuk Agus ea, moga lebih langsing dhe... heheheh

    BalasHapus
  11. pernah mosting lirik jangan menyerahnya d'massiv neh aku, ternyata dhe suka ea... :-)

    BalasHapus
  12. Wah, lagi musimnya tag lagi nih. Ngumpet ah heheheheheh....

    BalasHapus
  13. ow,pasanganya gendut banget tuh Dhe?hehehe moga semua keinginnya tercapai.Dan selamat ya dah ngerjakan Tag.

    BalasHapus
  14. aku juga suka lagu jangan menyerah itu, Dhe.

    btw, kalo bisa Dhe kirim foto tasnya. biar gak salah.

    BalasHapus
  15. emang beratnya berapa kok pengin diturunin banyak mbak???

    BalasHapus
  16. Sangat suka dengan posting ini...

    hehehe...

    BalasHapus
  17. Jawabannya singkat tapi sudah cukup untuk menunjukkan siapa anda!
    Trims untuk doanya buat anak saya!

    BalasHapus
  18. apa kabar sahabatku? semoga hari libur yang indah ini dapat menghilangkan lelah setelah seminggu beraktivitas. selamat berakhir pekan

    salam
    Liza

    BalasHapus
  19. hiaahhahahha 15 kilo......
    huhuhuhuhui itu gimana caranya dhe,
    ah dirimu sangat perhatian ternyata. heheheh

    BalasHapus
  20. jiahahahahahaha....
    sama
    aku juga abis ngepost ini

    BalasHapus
  21. Pusinggggggggg
    Kenapa semua orng ngerjain tag yah?
    *ambil tequila, mabok*

    BalasHapus
  22. sama kek bang atta... *hallaah* malam Dhe... :-)

    BalasHapus
  23. Dhe, kasi tips biar bisa turun berat badannya kayak hubby nya sampe 15 kg donk..

    BalasHapus
  24. ayo turunkan berat badannya
    push up

    BalasHapus
  25. pagi Dhe.....bawain gorengan

    BalasHapus
  26. Wah Dhe, masak berat badannya harus turun 15 Kg? Ekstrem dunk..

    BalasHapus
  27. berkunjung... nginep disini... xiiixi

    BalasHapus
  28. sepertinya mesrah amat ya sama pasangannya?
    semoga langgeng :D

    BalasHapus
  29. lapor: berat badan udah turun 1 ons
    hehheheh
    malem dhe...

    BalasHapus
  30. waduwhh bu, dia harus krja keras dunk nurunin ampe 15 kg.. dhe, tukeran link ya...follow juga ya... leave comment jg yak (banyak maunya. ya sayah?..hehe) .. salam blogger..(^_^)

    BalasHapus
  31. hihiih, diet ketat ngga makan selama sebulan turun dah hehehe :D, semoga menjadi keluarga sakinah ya mba :)

    BalasHapus
  32. met libur ya, non. aku titip temanku aja tasnya. cari2 belum dpt. mahal semua. hiks.....udah gitu jelek2. sabar ya, neng.

    BalasHapus
  33. aku kok malah nambah ya berat badan ku..
    fiuh,,,

    BalasHapus
  34. Tag buka diri, membuat kita lebih mengenal pemilik blog!

    BalasHapus
  35. apa khabar Dhe?
    apa khabar semarang?
    apa khabar semuanyaaaa?

    BalasHapus
  36. wow drastis sekali yah penurunan berat badannya hehe... selamat ya buat tag nya...

    BalasHapus
  37. waduh..dhe lagi pengen si hubby ngurusin badan yaaa?
    suruh rajin olahraga dong... :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe