Back With Nasi Kucing

D kembali...!

Ini D bawakan oleh-oleh Nasi Kucing Buat Sahabat semua, murah meriah cuma 1000-an, tapi walau begitu tetap bersih dan enak lho!.

Nasi kucing di langganan D, area kucingannya bersih, nasi kucing 1000-an dan mendoan/tahu goreng cuma 500-an ^^

Sate usus, Sate kikil dan Sate puyuh (harganya dari 1000 sampai 2500). Dhe suka puyuh

Martabak, isinya seledri + daun bawang + telur diorak arik. (500an).

Yang ini neh Dhe ga tau namanya, wekekek.. spt lumpia gt, tp keras bak ceriping N isinya pisang (dijual 500an jg).
Yang di blakangnya ntu Rica2 Ayam (biasanya 2500)

Lengkap padat kan nasi kucing? disertai Tahu bacem (500an wae), Kepala ayam dan dada ayam jg (sepertinya dijual 2000-2500) -ga pernah beli kpala ayam koz ga suka. heehhe)

Nasi kucing yang slama 7bulan ini mulai Dhe sukai, Nasi kucing sambel teri + Cappucino dingin ^^

Ayo.. ayo.. silahkan!! ditatap dan dibayangkan..Ntar kalo pengen, beli sendiri2 yah!

NB : Di Semarang atas tepatnya Ungaran warung sego kucing/nasi kucing biasanya buka pukul 4.30 ampe malam. Tp daerah Semarang bawah kadang ada yang buka pagi N siang.

29 komentar:

  1. yang seperti lumpia tapi isinya pisang itu, aku nyebutnya piscok mbak.. (pisang coklat) heheee...

    aku juga suka makan nasi kucing lhoo.. :D

    BalasHapus
  2. ho ho ho..,

    penasaran banget nyoba nasi kucing ini.. ini makanan asli jogja yah ?? *kalau gak salah sih*..,

    kalau yang bentuknya kayak lumpia dan berisi pisang itu kalau di daerah saya namanya Pisang Karamel..,

    BalasHapus
  3. Itu makanan buat kucing ya dhe??? #sokgaktau

    BalasHapus
  4. Knapa sih dhe koq dinamakan nasi kucing? Sumpah KS blm pernah makan itu, kalo nasi pecel sering. Nasi tiwul juga.

    BalasHapus
  5. waaaaah...
    dhe balik2 bw makanan.. jadi laper nich..

    eh nasi kucingnya menggiurkan..

    have a nice day cantik ^^

    BalasHapus
  6. Udah lama gak makan nasi kucing...
    Lauk pauknya lengkap banget. Yang menggoda telur puyuhnya heheh

    BalasHapus
  7. Nasi kucing 1, mendoan 1, sate puyuh 1 ditambah segelas es teh... berapa ya..? hehehe

    BalasHapus
  8. wooooow, murah dan enak emang neh Makanan semarang...
    Nasi kucing... hmmmmm

    BalasHapus
  9. makasih dhe nasi kucingnya.....
    dan dikalanya udah berubah jadi di kala...
    thanks koreksinya... heheheh

    BalasHapus
  10. Saya kalau makan nasi kucing malah boros, nasi 5, susu jahe 1, tempe 6, usus 1 dlll

    BalasHapus
  11. tanggung jawab yaaa..aku jadi ngenceees...suka mendoannya. rawitnya bnyk lagi. hiks....ngileeer.. itu lagi martabaknya...mantap. mauuu...dhe..kalo aku ke tempatmu, mesti ajak makan di sana. ya. awas kalo enggak...hiks....

    BalasHapus
  12. usus dan kikil gak suka. duuh, dhe..sayang gak bisa dimakan oleh2nya.

    BalasHapus
  13. Hai Dhe, dah lama tak bersua qta hehe! klo yg pinter buat puisi biasanya disebut Penyair tp termasuk kategori seniman jg sihh. klo qta/gw mah msh jauhlah dr seniman mknya disebut puisier hehe!

    oiya, kerja ga monoton lebih ribet Dhe, harus sering2 bongkar pasang otak & pisik extra, yah tapi sama aj kali klo kerja yah! n maksud puisinya mmm..ga tau jg, kli aja keren klo gawe bosnya Tuhan hehe! Cheers.

    BalasHapus
  14. hohohoho ... gw jga ska tuh puyuh ...

    BalasHapus
  15. slurp.....aku kangen nasi kucing....hahahahaha....
    dulu sering banget nih makan ini...

    BalasHapus
  16. dikau membuat perutku keroncongan dhe.. pengen makan nasi kucing lagi.. bawain keaceh ya dhe..

    BalasHapus
  17. yihaaaaaaaaaaaaaaa....
    dhe kembali
    membawa oleh-ole
    asiiik

    BalasHapus
  18. Wah..dulu waktu aku ke Semarang kok blm ada ya? Kapan nih bisa kesana lagi...

    BalasHapus
  19. masih ada nasi kuningnya
    mau doooong

    BalasHapus
  20. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    BalasHapus
  21. wah enak sekali dhe...
    justru kalo di Jogja makanan kayak begini punya banyak penggemar..termasuk aku.. :p

    BalasHapus
  22. wow,bikin ngiler banget..bener.

    BalasHapus
  23. pesen satu dunk....hehehe btw ada award buat Dhe

    BalasHapus
  24. haha..saya udah pernah nyobain smua makanan itu sob..enak dan murah meriah..

    BalasHapus
  25. bawain bakso loncat..iya, Dhe..kalo dikau ke jakarta, kita makan bakso loncat ya.

    BalasHapus
  26. dhe, dirimu sukses membuat ku langsung laparrrr dengan seketika.

    asli ngiler deh

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe