BRB

28 komentar:

  1. yaa.. baru mau komen kok mlah mau cuti de.
    salam kenal yak.
    =D

    BalasHapus
  2. Ok deh Dhe, tapi enggak pakek lama ya..

    BalasHapus
  3. Owh mau cuti
    ku gak tahu artinya nieh hehheh...
    untung ada yg kash tw hihihihi

    BalasHapus
  4. dhe
    hahahahah....kita emang lg pd bosen ya...hiatus dulu deh :D

    BalasHapus
  5. ditunggu kedatangannya kembali ^^v

    BalasHapus
  6. salam kenal mba dhe
    trims udah berkunjung ke blog saya
    linknya saya pasang ya

    BalasHapus
  7. mau kemana niy dhe???
    ikutan dunkz, hehehe.......
    trims ya uda balik kunjungan....
    link dhe uda saya backlink.....

    BalasHapus
  8. mau kemana mba, cepetan munchul yah :D, jangan lupa bawa oleh olehnya :D

    BalasHapus
  9. BRB kirain berabe....hehe

    BalasHapus
  10. Okay Dhe,I'll waiting for you...

    BalasHapus
  11. hahahaha....
    koq cuma gitu doank sih Dhe.....

    BalasHapus
  12. jiahahahahahaha.............
    oke deh dhe

    BalasHapus
  13. selam kenal.....wow blognya keren buanget nih, ini kunjungan perdana saya di tempat ini........btw, boleh tukeran linknya?

    BalasHapus
  14. dhe,,.... menghilang lagi kah dirimu

    i miss you....to mat
    cepet balik yah

    BalasHapus
  15. Dhe Right Back, harusnya DRB wkwkwkwkwkwkwkwk....
    kmn aja niy lama ga kelihatan, lagi lancong2 ya???
    ^_^

    BalasHapus
  16. dtunggu backnya dhe.... :-)

    BalasHapus
  17. iyaaaah dtunggu backnya... heheheh

    BalasHapus
  18. loh,,,
    kamu mau ke mana???
    katanya mau temenan sama yulia???
    hehehhe


    xoxo
    yulia rahmawati
    http://ladyulialogy.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. brb mo kmn nuyy


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salm blogger
    makasih
    :D

    BalasHapus
  20. oke dhe...
    silahkan cuti sebentar.. :) beristirahat dari dunia maya..

    BalasHapus
  21. cuti mulu
    ~jitak pala dhe~
    trus kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe