March, 3, 2010

 

I don't know
why I feel so tired with this job
I want a better job
I want
I really want

30 komentar:

  1. sabar dhe............ntar pasti dapat job yang nyaman atau cocok dihati dan didompet hehehehehe

    BalasHapus
  2. Ikhtiar dan doa pasti dapat! Optimis!

    BalasHapus
  3. be patient....ngelamar di tempat lain dong. nanti juga dapat

    BalasHapus
  4. Kalo mbak dhe pusing dengan job lah saya malah pusing karena gak punya pekerjaan :) palingan tiap hari nongkrongin kompie.

    BalasHapus
  5. Sabar Dhe.. Job yg sekarang jangan dilepas dulu, tapi sambil nyari2 lowongan lain. Good luck ya..

    BalasHapus
  6. wah..sama mbakk..
    aku juga udah jenuh banget sama kerjaanku..
    padahal cuma tinggal beberapa bulan lagi kerjanya..tapi dah pingin keluar sekarang... :(

    ayooo...berusaha buat bangkitin semangatttt...
    caiyoo.. :D

    BalasHapus
  7. knapa dengan pekerjaannya mbak, bosen yah.?

    BalasHapus
  8. duh, moga job yang dicinta terdapat... :-)

    BalasHapus
  9. ehm, moga kerasan wes ama job yang sekarang... hihihiih

    BalasHapus
  10. wow.. capek? sabar yah.. setiap pekerjaan pasti ada sisi gak enak atau nyebelin, jangan patah arang yah.. maju terus deh.. ^^

    BalasHapus
  11. nikmati apa yang ada...hidup adalah anugerah....gituh katanya

    BalasHapus
  12. may be that's a boredom syndrome... :D
    just keep working well, may be it just a while.. hha *sok tau
    too many lembur kali tu? hhe

    BalasHapus
  13. Semangat, cari lagi dan cari lagi!

    BalasHapus
  14. melepas lelah...

    "santai sejenak" hehehe

    BalasHapus
  15. ayo sama2 nenangin diri dengan ibadah

    nb :
    spoiler tu ke coba dari berbagai blog
    cari di gugel pake kata "cara membuat spoiler"
    dapaet, cuma lupa blog yg mana satu
    hehehe
    ntar minggu depan deh kubuat apa yg kupake

    BalasHapus
  16. Sabar mbak.., jalani yg ada dulu sambil cari-2 kesempatan utk mendapatkan yg jauh lebih baik.

    BalasHapus
  17. Semoga pekerjaan yg diharapkan berhasil didapatkan. Amin.

    BalasHapus
  18. sabar dhe, kan masih ada Papa ni yg bakal nemenin km everyday..

    BalasHapus
  19. semangat Dhe..
    jangan menyerah..
    kalau kau benar2 menginginkannya, yakin bisa...

    BalasHapus
  20. sabar. coba ngelamar lagi.

    BalasHapus
  21. Apakah ada jaminan di pekerjaan yang baru nanti ga akan ngebuat kamu bosen?

    Kalo menurut saya, sebaiknya km bertahan, trus kamu cari cara buat ngatasin kejenuhan2 kamu itu. Liburan misalnya...

    Jangan pernah ngebuat diri kamu lemah dengan rencana untuk menyerah. Kata Mario Teguh :D

    BalasHapus
  22. berkunjung...assalamualaikum...

    BalasHapus
  23. sebuah pekerjaan harus bisa menjadi hal yg menyenangkan, gitu khan?

    BalasHapus
  24. sabar ya dhe,..
    sambil berdoa...
    semoga dapet kerjaan yg lebih baik..

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe