Radang Tenggorokan + Lambung

Akhirnya setelah diperiksa, sakit yang diderita 5 hari terakhir, yang datang setiap minggu dan hadir dengan gejala : sakit kepala, panas tinggi, juga banyak lagi yg sukar disebutkan satu-satu. Ternyata... hasilnya Radang Tenggorokan dan Lambung. Hal Ini disebabkan oleh Makan yang pedas-pedas + goreng2an + Jarang makan nasi alias makan tidak teratur.

So.. berhubung D sudah tua dan rentan, sudah 24 tahun, makanan pedas harus segera dikurangi bahkan dihentikan. Hikz...hikz... 

Begitulah pemberitahuan sementara.

Buat sahabat yang suka pedas-pedas + gorengan, mohon dikurangi sebelum kejadian seperti D di atas menimpa anda.. terutama membuat anda akan sulit mengupdate Blog.. :D


22 komentar:

  1. cepet sembuh ya dear...

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  2. aku suka pedas dan gorengna. hiks...mesti pantang ya , dhe...

    BalasHapus
  3. makan pepaya dan jeruk ya. minum air putih 8 gelas sehari itu minimal lho.

    BalasHapus
  4. cepat sembuh ya mbakk.. :)

    BalasHapus
  5. Semoga cepat baikan ya Dhe. Saya enggak suka banget pedas, tapi sekarang juga terkena radang tenggorokan tuh Dhe :D

    BalasHapus
  6. moga cepat sembuh ya...banyak minum air putih mungkin bisa sedikit mengobati..

    BalasHapus
  7. jangan nakal ya dhe, semoga cepat sembuh :D

    BalasHapus
  8. waduh kan enak padahal pedes2 :P

    BalasHapus
  9. sulit dhe buat ngilangin kebiasaan makan gorengan + pedas, ada tipsnya nggak ya?

    BalasHapus
  10. saya sering bgt tuh radang tenggorokan, apa lgi kalau habis olah raga terus minum air es...wah udah panas dikasih dingin rasanya leher mo retak

    thank for your info...

    mampir ke blog kami

    BalasHapus
  11. kalo kepala saya mules, perut saya pusing, gimana tuh..?

    tenggorokan saya pecah2, bibir saya tersumbat, hidung saya kering....

    BalasHapus
  12. haduh kasian si dhe...
    tapi aku juga suka gorengan ma pedas nih dhe...

    BalasHapus
  13. Update blog yang utama yah Dhe?
    Sekarang udah baikan?
    Alhamdulillah.

    BalasHapus
  14. waduh, moga nggak kambuh lagi dhe, namun saya tiap hari makan pedes dan gorengan neh, susah ah ngeberhentiinya.. ;-)

    BalasHapus
  15. Moga radang tenggorokan dan lambung Dhe terus bagus... :-)

    BalasHapus
  16. waduh mudahah saya seneg banget makan yang pedes2... mudahan ga knp knp..
    salam kenl dan salam hangat dari blogger Bali

    BalasHapus
  17. Kunjungan dini hari sobat...
    lam kenal yach...


    moga ga kambuh lagi ya penyakitnya...

    salam hangat dari blogger BAli

    BalasHapus
  18. Problem yang sama dengan saya...

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe