Tag Lagi... Lagi - Lagi Tag ^^

Menyelesaikan Tag dari Inge dan Fanny


1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Dhe
Artinya huruf "D" kependekan dari nama asliku. Ini merupakan panggilan sehari-hari di dunia maya.

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Curahan Matahari
Artinya cerita hidup (curhatnya) Dhe yang tak terbatas sepereti curahan sinar matahari gitu. ^^

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
Sejak SD. Tapi menulisnya suka puisi karena Dhe malas menulis, apalagi yang panjang-panjang.

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
Banyak. Sulit disebutkan satu persatu.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Diri sendiri.

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation)
Banyak.
Terutama Mba Zie dan Fanny

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
2
Siluet Sebalik Sosok Dhe (tapi yang ini terbengkalai)

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada
Beberapa teman termasuk 5 komentator pertama *bersifat tidak memaksa*.

27 komentar:

  1. wah, kamu suka nulis sejak sd juga ya? mantap deh. pantas puisinya keren. iya, tuh blog atu lagi diurus dong. hehhee..

    lho? aku masuk yg pertama ya? tapi gak mungkin dong dikerjain lagi. hi hihi..

    BalasHapus
  2. Dhe, ada award nya kok gak diambil juga? kan ada tuh, coba cek lagi deh.

    BalasHapus
  3. arti nama blognya keren mbakkk.. :)
    selamat ya dah berhasil ngrjain tag-nya.. :)

    BalasHapus
  4. Selamat ya tagnya. Wah, aku termasuk dong hihihih

    BalasHapus
  5. Dhe...
    awardnya koq g diambil :(

    btw makasi dah dikerjakan

    have a nice day
    keep smile ^^

    BalasHapus
  6. wah DHE dari nama feliDHEan dhanika yak... hihiih

    BalasHapus
  7. wah mba zie kok buwel nggak kenal yak... heheheh

    BalasHapus
  8. aku ke delapaaaaannnnnnnn... hehe..

    BalasHapus
  9. ya yaa.... untung aku bukan yang kelima atau keberapa
    pokoke keren yaa...

    BalasHapus
  10. Ke 10-nya Dhe, jadi enggak kebagian tag [tapi dapat dari mbak Anaz]

    BalasHapus
  11. wah..wah..skrg lagi musim awrd ya.. slamat ya.. (^_^)

    BalasHapus
  12. Wah,selamat ya Dhe..tagnya.Oh,nama aslinya pakai huruf D ya?

    BalasHapus
  13. numpang lewat ah......... :D
    Initial Dhe... hha

    BalasHapus
  14. selamat ya dhe buat tagnya he..he..

    BalasHapus
  15. huehehehe... mbak dah ngerjain ;) jadi, gak usah ngerjain lagi yah...?? :)

    BalasHapus
  16. hahaha... aku jg dapet tp belum sempat ngerjain

    BalasHapus
  17. yihaaaaaaaaa
    mantap
    ayo semangat
    selamat dah ngerjain tag

    BalasHapus
  18. kena juga ya dhe
    hmm abis ini giliran sapa yah??

    BalasHapus
  19. oo..oo itu kenapa dinamain matahari.. (sambil manggut2..)

    BalasHapus
  20. WAH SAMA AKU JUGA DAPAT TAG LhO hehhehe

    yg penting happy

    BalasHapus
  21. hahaha
    klo kena tag terus lama-lama nama blognya jadi si penjawab tag..
    ^_^
    salam kenal yaa..

    BalasHapus
  22. berarti kamu memang cocoknya punya blog satu aja.. kayak aku, punya blog 3 yang 2 terbengkalai :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe