Aku Suka Hidupku

Pernah suatu ketika kok bisa-bisanya yah! aku merasa hidup itu tak adil, beginilah begitulah..

Pokoknya sangat tak nyaman sekali, sampai-sampai terkesan membosankan. Padahal hanya gara-gara hal yang sepele.. (Fuuuhhh...!)


Alhamdulillah, SEKARANG TIDAK BEGITU LAGI...


SEKARANG... AKU SUKA HIDUPKU, terus.. Bagaimana dengan kamu???

2 komentar:

  1. akh bisa koment juga. kemarinlemot deh inetnya. aku juga suka hidupku walau gak sempurna

    BalasHapus
  2. kebanyakan orang juga pernah ngerasa gitu kali dhe...

    btw, istilah bollywood sendiri bisa dikatakan hasil dari jiplakan kata hollywood, karena pusan industri film amrik tuh adanya di hollywood maka india mengubahnya menjadi bollywood. hehehe

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe