Ini Rumah, Minta Ganti Template Sepertinya Deh..!

Masa komen pakai form seperti biasa yang disematkan di bawah entry tak bisa lagi.. hikz..hikz.   Hikz.. teganya, padahal template ini ingin seterusnya D gunakan.. Sahabat bantu carikan solusiya buat D...!!!

atau..

"Curahan Matahari-ku.. kau ingin ganti template juga ya seperti teman-teman lain?"

Btw.. sejak pindah ke Bali, jarang banget ketemu kucing, ketemunya Anjing terus.. hehehe. Tepi ternyata di daerah kos nya D lumayan banyak kucingnya, walau di jalan-jalan kotanya sepi.




Ini contohnya : entah kucing siapa, Hobi banget menumpang tidur di teras, minta makan, sampai menumpang "pipis" ke kamar mandi kalau pintu rumah terbuka. hahahaha...

8 komentar:

  1. Hmm.., mau ganti template ya..??

    BalasHapus
  2. lho kamu pindah ke Bali toh..wah....asik dong....iya tuh, perlu diganti ya..dah bosan kali dia. padahal dah bagus templatenya

    BalasHapus
  3. Waa..Dhe sekarang di Bali ya? Mungkin biar suasana hatinya lebih fres, sudah saatnya ganti rumah Dhe :D

    BalasHapus
  4. Wah,sayang banget templenya diganti..wah,kucingnya habis diapain tuh...

    BalasHapus
  5. wah templatenya bagus kok, nyaman utk baca article .. tapi penempatan commentnya kurang friendly :)
    afwan ..

    BalasHapus
  6. Asyik ya tinggal di Bali. Thanks ya dh kunjungi blogku ^_^ Salam kenal. Template nya bagus koq , simple :)

    BalasHapus
  7. Asyik ya tinggal di Bali. Thanks ya dh kunjungi blogku ^_^ Salam kenal. Template nya bagus koq , simple :)

    BalasHapus
  8. ???????.......dhe dibali toooooo........?!?!?!

    tinggal didaerah mana dhe??????

    untk templatenya diganti aja kali ya kayak saya wkwkwkwkwkwkw........

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe