Episode Lapangan-Lapangan di Bali : Lapangan Puputan, Renon

Horeeee...!!! akhirnya kotak komen sudah bisa lagi

Mumpung lagi happy, sekalian share ah..



Memajang foto waktu joging di lapangan puputan Renon, Bali










15 komentar:

  1. kaosmu lucu amat Dhe...hhehe..sukurlah dah bisa koment lagi di sini. ikut bahagia..hehehe

    BalasHapus
  2. hiks..jadi kepengen ke Bali.
    kapan yaa??? #wondering

    BalasHapus
  3. orang bali jalan2 ke bali..seru juga...sendirian aja?

    BalasHapus
  4. Wuihh.. asiknya hehe.. :D salam kenal ya !!
    Sekalian saya follow yang ke 98 :)

    BalasHapus
  5. jadi pengen jga jalan2 ke bali...
    tpi ga pernah kesampeasn..hehehe

    BalasHapus
  6. belom pernah ke bali.. {bejeg-bejeg dinding, jedut-jedut lantai}
    huaaaaaaa.....

    BalasHapus
  7. waaa. di Bali juga yah.. sama donk, kemarin saya juga abis dari bali. *trus kenapa?*

    saya pernah lewat lapangan puputan di Renon ini, bagus.. tamannya indah, kalo sore buat sepedaan dan olahraga asyik banget

    BalasHapus
  8. Waduh...kalo Liat Foto2 ini Ayas cm bisa terpana smbil ngelus Dada....
    "Kapaaan Ya Ayas bisa kesana...????"
    Melas Mode On....

    BalasHapus
  9. Waaahhh... deket rumahkyuu... Huehuehue... :p

    BalasHapus
  10. enaknyaaaaa, mau juga laa ke Bali >.<
    kapan yaa kk? haha

    BalasHapus
  11. Dhe...kamu pindah2 kota mulu ya...hikk..asik tuh

    BalasHapus
  12. lhaaa ini pindah kota ato jalan2 neh Dhe?
    kalo jalan2... aku ikutan dooong

    BalasHapus
  13. kapan jalan2nya mbak? kok gak ketemu yah? hehe..
    harusnya minggu ke sana..

    BalasHapus
  14. sedang apa di lapangan ? sedang mencari matahari ya .. :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe