Hemat..!!!!

Start : 21 Juni 2011



2 bulan lagi menjelang Lebaran, harus hemat *baca menabung* neh. persiapan buat hal ini itu(fyuh.. perasaan sebelumnya D belum pernah menabung yah *Lha?????!!*)

Sahabat Blogger bagaimana?

9 komentar:

  1. kalo aku sih, nabung tuh udh dari dulu, bkn menjelang lebaran aja... hehe..

    BalasHapus
  2. Wah jadi pengen segera cek tabungan juga nih.., dah cukup belum ya buat lebaran?

    BalasHapus
  3. sip emang kudu nabung dari sekarang, Dhe

    BalasHapus
  4. justru saya kere abis bulan ini!!!! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    masih ada 2 bln sebelom mem-bangkrutkan diri beli keperluan lebaran :D

    BalasHapus
  5. jangan ampe bocor tabungannya tuh..hehehe

    BalasHapus
  6. kayaknya udah kebayang bakal beli apa aja ya buat lebaran ... ayo semangat nabungnya ...

    BalasHapus
  7. mampir juga. Dhe itu celenganmu ya? lucu amat

    BalasHapus
  8. nabung lah... tapi jangan cuma menjelang lebaran.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe