Coklat Arab

Impian D terdalam (yang entah kapan terpenuhi) = NAIK HAJI

Mmmm... ya itulah impian, entah kapan terpenuhi... padahal beli rumah tipe 45 saja belum sanggup, eh, mimpi akan naik haji..

Tapi, cuekin saja dah impi2an, tak tahu kapan pasti terkabulnya. Yang pasti saat ini D dapat oleh-oleh Coklat dari teman kakak yang pulang Haji, Yuppy.. Coklat Arab (duhh... kebayang tidak, coklat gitu lho!!! D kan suka banget -lebay mode-)

Nah.. ini dia penampakan coklatnya :




Slama 15 menit diplototi, 2 jam disimpan, 5 menit langsung habis masuk mulut.. lumer sudah di lidah

15 komentar:

  1. waduh coklatnya imut gitu kayak Dhe. hehee

    BalasHapus
  2. emank gimana rasa coklatnya itu???
    asik ya dapat coklat..nyyeemm....

    BalasHapus
  3. coklatttt mauuu:)

    salam mba..:)

    BalasHapus
  4. wee.. coklat itu yg dlmnya ada kurmanya yaa..
    klo aku ga doyan tuh.. hoho

    BalasHapus
  5. berhubung lagi batuk jadi gak ngiler deh liat coklatnya. hehhee

    BalasHapus
  6. ada isi kurmanya gak ? mauuu ...

    BalasHapus
  7. wahhhh bagiiii dunk!!!

    eh masi dibali dhe?!?!?! perlu ketemuan dunk!!!! hehehehehe

    BalasHapus
  8. hihihi, kayanya cokelatnya enak tuh...

    BalasHapus
  9. sehari kemudian lumer dah di kamar mandi, :D
    hihi..
    salam

    BalasHapus
  10. minttaaaaa coklaattnnyaaa......
    *maksa pake panci*

    BalasHapus
  11. Dhe... kata pak ustads Habsy..
    kalo mo naik haji ga pake uang juga bisa,tapi harus pake duit. hayooo penasaran kan...

    BalasHapus
  12. sama dhe, saya jg punya impian naek haji. yg penting niatnya :D

    BalasHapus
  13. wuaduh ada gambar makanan lagi... jadi lapeer. :(

    BalasHapus
  14. NICE infonya my friend,
    visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://www.apha.co.nr

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe