Berbagi Foto Masa Kecil Si D

Beberapa hari tisak posting dan BW karena koneksi net di tempat kerja putus total, balik lagi.. ternyata ada acara Posting foto masa kecil berhadih dari Fanny  Maka, D scan semua foto-foto kecil dan mencoba ikutan posting.

Ehh.. ini benda bersejarah saksi tsunami lho! *walau klise nya sudah tak ada lagi.. hikz..*

Riwayatnya gini, Juni 2004 kan awal D kuliah di Banda Aceh dan jauh dari keluarga, secara tak bisa jauh dari Almh. mamak juga terlalu terobsesi dengan kenangan, nah.. D bawalah foto-foto era 80-an + 90-an nya D. Terus waktu Tsunami Des 2004, kamar kos D kebetulan berada di lantai dua dan tak terkena tsunami (yang hancur hanya lantai bawah, tapi untung lantai atas tidak ikutan ambruk) jadi deh, saksi perjalanan hidup D kecil ini terselamatkan. *kayaknya panjang banget kata pembukanya, wkwkwk*

Lupain yang di atas.. mari kita mulai saja :

Me dan My Fam - Almh. Mamak, D *yg lg nangis*, Abang laki satu-satunya dan bapak
#Yuppy..kami cuma berempat, sebenarnya berlima sama nenek, tapi ini nenektak hadir kayaknya. hehehe
D berumur 1 taon kalau tak salah, lagi nangis *tak tahu kenapa bisa nangis seperti ini, paling juga ngambek* waktu lagi makan-makan *bahasa lain rekreasi ala Meulaboh*  di pantai Batu Putih.


Kata Bang Denni *Abang D*, Ini Foto Mulutnya Mirip Banget Bebek
Tak Tahu lah, entah karena memang mulutnya seperti itu, jadi setiap difoto pasti mangap.. ini diambil tahun 89 waktu D baru berumur 3 tahun .. :)


D dengan boneka bulukan *sepertinya boneka ini saat itu adalah boneka favorit deh*
Duh.. lupa juga siapa yang kasih tahu pose gitu, sampe tidak sadar bawahnya kelihatan. pahanya itu lho, Dhedek.. !!


Motor-Motoran Pakai Motor Pakcik Jam
 
Kan.. Lagi-lagi mulutnya mangap.. pakai acara ketiduran lagi, untung motornya tidak jalan.


Depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh
Pose ini yang tak pernah terlupa dan selalu membuat kangen sampai sekarang, dulu wktu kecil-kecil sampai SMP, kalau foto bareng Bang Denni pasti selalu dirangkul gitu,
rasanya gimana gitu..


Yup!! postingan berbagi masa kecil D akhirnya tersampaikan lewat Lombanya Fanny
Trims Yah Fann.. 

#mengikutsertakan diri di Posting foto masa kecil berhadih dari Fanny  di http://just-fatamorgana.blogspot.com

NB : Lagi2 BWnya D cicil yah..

21 komentar:

  1. Yaampun unyu bangeeeet.
    Foto keluarganya juga bagus, keliatan banget tahun 80annya :) aku suka yg klasik2 gitu.

    BalasHapus
  2. Wah foto2nya lucu2,,, apalagi yang naik sepeda motor semoga sukses ya,,,,hehehe

    BalasHapus
  3. masih nyimpen ya? jadi pengen buka2 album deh...

    BalasHapus
  4. Berarti narsis itu sudah bawaan dari lahir ya Dhe? Hehehe.. Piss.. ^_^
    Kangen Dhe.. #peluk

    BalasHapus
  5. Wah ternyata dulu pernah kecil ya?
    foto yang dipinggir pantai kok suasananya sama dengan di pantai Kebumen ada pasir, ada pohon pandan berduri dan rerumputan yang lainnya

    BalasHapus
  6. abangnya sayang adik itu....sampai merangkul tiap kali difoto. btw, Dhe nangis itu minta es k rim ya? hehehe.. Makasih ya Dhe udah ikut serta...nanti aku tanyakan ke juri satu lagi deh. Karena yg nilai bukan aku saja lho.

    BalasHapus
  7. Dhee... hati2 kok naek sepeda merem sih... hihihi...
    Foto2 ini pasti berarti bgt yah Dhe... apalagi ada alm. Mamak dan alhamdulillah selamat dari tsunami... Subhanallah...
    Jangan lupa di scan semua foto masa kecilnya... aku jd kepikiran utk scan punyaku jg nih... krn kertas foto itu kan nggak abadi... takut rusak...
    Hihih... fotonya lucu2 Dhe... semoga menang di acaranya Mbak Fanny yah Dhe... ^_^

    BalasHapus
  8. wah,fotonya penuh sejarah ternyata..^^

    BalasHapus
  9. ikuuuttttt ah mau buka album kecil saya!!!

    hm...tapi kata ibuk saya lahir dari batu?!?!? ada gak ya poto masa kecilnya heheheheeh

    BalasHapus
  10. jadul banget, tapi saya yakin begitu bermakna bagi Dhe

    BalasHapus
  11. Wuihiihihihi... LUCU IMUT2 GIMANAAAAA GITU!!!
    Pengen NYUBIIT neh... (^^,)
    Heem,,, Kalo aja FOTO2 Imut Ayas msh ada, bs ikutan neh!!!
    Yaa,udah Ilang semua tuh!!!
    ^_^

    BalasHapus
  12. wah, masa kecil niya. saya gak ikutan ah, gak punya poto soalnya.

    BalasHapus
  13. Banyak ya fotonyaa...
    ckckckck...

    Fotonya tempo doloe bangettt,,,*ya iyalah Ning... Wktu masih kecil...
    Hehhee...

    COba kalau foto2 skrg... hmmmm... moderen abisss...
    Hehhehe..

    BalasHapus
  14. hehehe aku juga suka mangap waktu kecil kalo di foto secara gak sadar :D

    BalasHapus
  15. suka foto yang didepan mesjid raya,bajunya lucu :-)

    BalasHapus
  16. waha foto jadul semua ya? :D

    BalasHapus
  17. tiap ada yang adain giveaway, pasti rata2 postingannya mirip2.... hhihihihi.. semoga menang deh... :)

    BalasHapus
  18. wah, kita seusia! berarti foto2 kamu sejaman dengan foto2ku juga, hehehe. kirain aku "jadul" sendiri :p good luck ya :)

    BalasHapus
  19. wuuuuaaaah
    aku paling suka foto terakhir
    di depan masjid tuh

    BalasHapus
  20. foto kami pas masih kecil udah kena tsunami, huhuhu
    padahal nggak kalah lucu sama foto kk, hehe :p

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe