Berharap Bisa Diam Sejenak


Pindahan ke ruang kantor beberapa hari yang lalu benar-benar melelahkan, kantor yang awalnya terletak di lantai satu, mulai sabtu lalu akan dihancurkan dan dijadikan gudang barang, dan kami..-fyuh..!!- harus pindah ke ruangan kantor baru yang baru selesai direnovasi yang letaknya di lantai tiga.

Beberapa hari menghentikan pekerjaan dan mengerjakan pekerjaan berbenah, rapi merapikan, inilah, itulah.. membuat pekerjaan yg sebenarnya kami tangani jadi menumpuk. dan sekarang?? bukan mengeluh atau bosan, hanya saja dengan kondisi yang seperti ini, D berharap sekali berhenti sejenak. Sepertinya saat ini D benar-benar berada di titik jenuh. D hanya ingin membuka jendela, menghirup udara segar, duduk, diam, dan mengosongkan pikiran sekejap...hanya sekejap saja.

15 komentar:

  1. kami kan berarti lebih dari satu dong....

    BalasHapus
  2. selamat yah yang pindahan

    BalasHapus
  3. saya paling tidak suka berpindah...samada berpindah rumah atau berpindah kantor...dua-dua pun sama melelahkan!

    BalasHapus
  4. Wew,, Kantor Baru dg Suasana Baru, Enjoy aja Mbak!!
    Kalo baru pindahan emang gitu siy, pasti melelahkan BGT, Istirahat aja dulu trus nikmati suasana barunya!!!
    Hwehehee... SEMANGADLAH MATAHARI!!!

    BalasHapus
  5. "kami" dalam bahasa melayu berarti "saya"
    baguslah

    BalasHapus
  6. Aku suka suasana baru, tapi nggak deh kalo harus ribet mindahin barang hihi

    BalasHapus
  7. selamat ya yang udah pindahan, asalkan jangan pindah kelain hati aja ya.

    BalasHapus
  8. kami biasnya digunakan diacehkan? awa keluar dari aceh susah banget mengubah kata kami dengan nma sendiri.

    BalasHapus
  9. ooow...baru tau kalau kami itu maksudnya saya.
    pengen ih ke aceh.

    BalasHapus
  10. Semangat ya!!! Jd teringat dulu ruang kantor jg di lt.3. Awal2 pindahan mmg gk enk, byk arsip yg mesti dibenahi. Tetap semangat ya!!

    BalasHapus
  11. suasana baru, semoga menyenangkan, meski harus ribet mindah2in barang ..

    BalasHapus
  12. KAMI= Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia

    hehehehehe gak nyambung ya?!?!?!

    BalasHapus
  13. Salam kenal kembali Dhe...aa
    Selamat datang di kantor barumu.... Kami itu dari bahasa sumatera ya,,,,

    BalasHapus
  14. Aku kirain "kami" itu Dhe dan teman2.. Tnyata Dhe saja... Hehehe... Selamat menempati ruang kantor baaru ya.. Diambil hikmahnya sj.. Lantai 3 kan sekalian olahraga.. Hehehe..

    BalasHapus
  15. pindah ke lantai 3?
    ada lift gak??
    kalo gak ada, berarti naik tangga.... menyenangkan tuh, bisa membakar kalori
    eehehehehe

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe