Demo Masak Di Kos

Sepertinya bahan buat curahan saat ini tinggal 1 saja, berhubung yang baru belum tersedia, so.. D curah saja deh bahan yang ada, memang seh.. ini kejadian sudah beberapa waktu yang lalu. Tapi, D ingin bagi ini cerita.. bagaimana dunk?? *maksa mode*

Mm.. jadi begini, minggu kemarin itu tiba-tiba kos-kosan D kedatangan beberapa orang yg katanya *sepertinya emang bener deh* dari Product La Fonte dan mereka-mereka itu mau memperkenalkan produk-produk La Fonte tersebut dengan ajang Demo Masak.

Secara D belum pernah lihat ada Demo masak di kos-kosan, apalagi kos-kosan kecil dengan masyarakat yang tak seberapa pula, D pun siap sedia mengabadikan acara tersebut *hehehe.. abisnya, D baru tahu ada demo masak seperti ini di kos-kosan*

Tukang masaknya mengajak salah satu ibu di sana buat menemani dia masak *biar lebih semangat katanya*

Yang dimasak cuma Spagethinya saja seh, klo tak salah ingat itu spagethi rasa ayam sama spagethi apa gitu.. *lupa deh*. Selesai acara, langsung icip-icip sedikit terus dibagi deh hasil masakannya ke penduduk kos yang hadir di situ. Rasanya.. mmm, tak kalah beda sama rasa-rasa yg kita buat di rumah ^^, tapi di sini kalau beli produknya dapat diskon.

Begitu ceritanya.
Yupp..!! semoga ceritanya tidak basi yah

13 komentar:

  1. promosi produk ya Dhe ?

    BalasHapus
  2. hhehehehe spaghetti apa bikin mie ayam mbak,,,hihihihih

    BalasHapus
  3. waaaahh jadi pengin spagethi kaan huhu. mau dong di masakin Mbak Dhe hahah XD
    kapan ya di rumahku ada demo masak (?) haha

    BalasHapus
  4. Wah boleh tuh Dhe.. Dimasakin spaghetti ayam sama Tante Dhe pasti Vania doyan.. Hihihi...

    BalasHapus
  5. wah enak yaa bisa icip2 :D
    apa gratis?

    BalasHapus
  6. asyikkk..tambah pengalaman masak nich :)

    BalasHapus
  7. yihaaaaaaaaaa...
    dapat makan gratis doooong
    trus bisa beli murah produknya

    BalasHapus
  8. kapan ya kosan saya kedatangan chef kayak gitu?? hihihihi

    BalasHapus
  9. wah asik banget ada demo masak la fonte
    aku suka banget kalo masak spagethi pasti make spageti dan sausnya dari La fonte enakk :D

    BalasHapus
  10. Waaaah aku mau!!! Aaah tiba tiba lapeeeerrr.

    BalasHapus
  11. oot : boleh Dhe, kalo mau ikutan lomba posting foto masa kecil. Ditunggu ya. hheee

    BalasHapus
  12. jadi ikutan pengen makan spaghetti juga :-)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe