Episode Bali : Nasi Kucing di Bali


Eh.. ternyata di Bali juga ada dink..  Dan namanya tetap kucingan. ini D bagi hasil perjalanan kuliner D di kucingan semalam.



Di sini tersedia nasi kucing, bihun kucing, dan mie kuning kucing
untuk harganya.. tetap sama dengan kucingan di jawa, berkisar 1500-an




Gorengan kecuali risol & jadah harganya 500-an, kepala ayam, sate ampela or hati & telur puyuh kalau tidak salah sekitar 1000-1500-an

untuk setiap makanan yang dipesan, bisa dibakar juga, ini tempat pembakarannya


Lengkapkan menunya?? Rame lagi, pokoknya seru saja buat nongkrong, anda bisa duduk di kursi or lesehan seperti foto di atas *SPG mode*, Secara D lagi malas menjelaskan satu persatu, so.. silahkan tebak makanan apa saja yang ada pada foto-foto di atas.

NB : Buat yang domisili di Bali mungkin sudah pada tahu ini tempatnya dimana, tapi.. buat pecinta nasi kucing dan angkringan Jawa Tengah ini yang belum tahu.. langsung saja deh ke samping Pasar Sanglah, Denpasar. Bukanya sampai jam 1 Malam. 

13 komentar:

  1. ups salah baca blog?? belon makan malah liat foto2 makanann... :(

    BalasHapus
  2. menggoyahkan iman, hehehe ...

    BalasHapus
  3. harganya gimana nih kucingan di bali? :D

    BalasHapus
  4. paling enak makan di angkringan. hihihihi

    BalasHapus
  5. mbak dhe selama ini kemana aja akhirnya muncul lagiii yaaaaaa

    BalasHapus
  6. kalo ga salah bukan nasi kucing namanya.
    apa ya???
    lupa aku

    BalasHapus
  7. Permisi sob.. ijin tukaran link ya.. link anda sdh terpasang di t4 saya,,.. makasi sebelumnya..

    BalasHapus
  8. di depok juga ada nasi kucing..tp belum pernah nyobain..jd pengen... :)

    BalasHapus
  9. Wadaaah... kalo liat Poto gituan, Ayas jd Ngiler neh Mbak!!!
    Hweheee...

    BalasHapus
  10. Biki aku ngiler pagi ini,,,,hihihihi

    BalasHapus
  11. Cakar ayam, bakwan, risoles, sate ayam... udah aku namain satu2...

    skrg Dhe bakal kirimin makanan2 itu ke tempatku kaaan? Ahahahaa....

    BalasHapus
  12. jiaaahhhhh.........yg jual namanya ahmad!!! ntu kan temen saya dhe!!!

    NB saya juga kadang makan disitu ma temen kantor loh!!!!

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe