Hore, Jalanan sepi


Selama di Bali, lalu lintas jalanan setiap hari macet..cet *walau tak sampai berjam-jam*. Biasanya itu setiap pagi dan sore, berangkat dan pulang kantor, tak peduli hari kerja atau hari libur, macet terus pantang mundur. Fyuhh!!!

Alhamdulillah wa syukurillah.. Libur galungan dua hari jalanan di Bali sepi habis. Cuma 2 hari ini seh,  tapi merasakan dan menikmati jalanan sepi *berangkat kantor tadi juga cuma 10 menit dari rumah ke kantor*, Duuuhhh..rasanya asyik banget. #maklum, kebahagiaan menggunakan jalan sebebas-bebasnya walau cuma sesaat ini wajib dinikmati.hahahaha...


*Mmm... ya sudah, cuma mau cerita itu saja dink , hitung-hitung update

14 komentar:

  1. Jakarta juga macet. kecuali lebaran. hiks....

    BalasHapus
  2. di Banda juga sepi banget nih kak....
    kalau liburan, banda ni ga ada apa-apanya...
    mahasiswa pada pulkam semua

    BalasHapus
  3. Bali sepinya pas hari raya Galungan yah Dhe?
    Kalo Jakarta sepinya pas hari raya Lebaran... Wah bentar lagi... *can't wait* hihihi...
    Selamat menikmati jalanan sepi yg hanya 2 hari ini Dhe! :-D

    BalasHapus
  4. ah masa si?!?!!?.........saya libur 2 hari gak ngerasa tuh!!!!! habis tidur mulu dirumah kwwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. salam kenal ya...
    senang jika jalanan ga macet...^^

    ada kuis di blog ku..^^

    BalasHapus
  6. disini mah gak pernah sepi, apalagi suasana liburan kayak sekarang ..

    BalasHapus
  7. dhe, aku baru tau kalo dirimu ke bali itu dalam rangka kerja, tak kirain dirimu jalan-jalan atau bulan madu *yang terakhir jelas pitnah*
    hehehhe

    BalasHapus
  8. dhe, disni lg ngga macet soalnya anak sekolah lg libur dhe :). wah kmu di Bali yah dhe. *anak pantai, cinta damai ,lhoooo

    BalasHapus
  9. Heem... kalo jalanan sepi gitu Enaknya di pake Main Bola & Keliling2 Kota ama Sepeda... Asyik BGT tuh!!!
    Hwehehe...

    BalasHapus
  10. Salam Kenal, kunjungan Perdana, wah emang sekarang kendaraan padet banget, tiap bulan dealer terus aja ngeluarin kendaraan baru,,,,, makanya jadi matot (macet total)hehehehe

    BalasHapus
  11. kalau di Banda Aceh setiap hari jumat pas waktu shalat jumat jalanan juga sepi,
    enaknyaa bisa guling-guling di jalan :D

    BalasHapus
  12. wahh kalau di jakarta mana bisa seperti itu :(

    BalasHapus
  13. haha..untung ione tinggal dikampung jadi gak rasain macet..hehe

    BalasHapus
  14. horee aku datang lagi ke sini...hehee

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe