Matahari Sore Di Kantor

Kalau sore menjelang malam di kantor.. Hari pasti terasa begitu hangat.

Sinarnya terpantul lensa, eh.. muncul siluet merah *D ambil pakai kamera hp, jadi mungkin hasilnya tak terlalu bagus, tapi D suka*

Dari sebelah kanan tempat Dhe duduk selalu terasa panas yang lembut menerpa sebagian tubuh Dhe yang juga sebelah kanan *secara memang datang hangatnya dari sebelah kanan, hehehe*.
Walau mata trasa silau, tapi Dhe suka.. suka hangatnya, suka aromanya.. suka kedatangannya dia..

Yupp... Sinar matahari sore yang selalu hadir di kantor tepat selalu menyapa Dhe yang duduk tepat di kiri depan pintu masuk, so.. matahari yang akan terbenam di sebelah barat Dhe selalu senyum dulu ke Dhe sebelum dia benar-benar pulang untuk istirahat malamnya.


15 komentar:

  1. bersyukur ya karena kita tinggal di negara yang kaya akan sinar matahari.

    BalasHapus
  2. wow... matahari sore nya lgsg menembus masuk :)

    BalasHapus
  3. siluetnya bagus dhe ..

    BalasHapus
  4. silau sinar mataharinya :D

    BalasHapus
  5. Matahari yang mau tenggelam itu indaaah banget deh Dey...

    KOk bisa ada siluet merah ya? Subhanallah..

    BalasHapus
  6. hasilnya bagus koqq... :)

    serasa kayak sinarnya itu mrupakan tanda datangnya Tuhan... coba dicek deh di buku2 agama, khususnya yang ada gambarnya.... biasanya kan sering digambarin kayak gitu.... hehhehe

    BalasHapus
  7. o iya, bagus yah? kayak bunga gitu, hehe
    salam

    BalasHapus
  8. kantor nya dimn nih dhe???

    klo pake canon pasti lbh cantik yah..hehehe

    eh hr ini aku juga posting refleksi:

    Why Men Like Change

    smg bermanfaat

    BalasHapus
  9. Senyum mentarinya bisa bikin kopi g??

    BalasHapus
  10. wah udah lama aku gak lihat sinar matahari sore, kalau sore dikamar terus atau dirumah temen jadi gak liat keluar hehe :p

    BalasHapus
  11. iya yah, kalau diperhatikan kayak ada kelopak bunganya

    BalasHapus
  12. beruntungnya dikau...aku tak pernah begini

    BalasHapus
  13. bagus fotony, =)
    tapi kalo aku lbih suka matahari pagi, drpd mthri yg tbenam
    =)

    BalasHapus
  14. Hmm..matahari sore atau menjelang senja.saya suka menikmatinya juga ,Dhe :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe