Terus Saja Menyapa

 


dia menyapa
lagi-lagi menyapa
terus.. dan terus sepanjang harinya kala aku bertemu dia

pernah tapi suatu ketika
dia tak hadir,
tak menyapa
mungkin saja dia masih di pembaringan

oh tidak |
aku ingat.. dia sedang bersembunyi menatapku malu malu
karena kelabu awan menyapaku
dan menutupi senyumnya ke arahku
yah dia malu terlambat menyapaku bahkan tidak di hari itu

aku tak marah
tak cemberut
tak pula kecewa
aku tahu hingga akhir waktu dia akan terus menemaniku
tanpa pamrih
tanpa mengharap balasan


**lagi pengen bwt puisi aja, ntah apa neh judulnya *bingung*.. yg pasti pengen bwt tentang matahari ajah, hehehe. .

18 komentar:

  1. Dia adalah anugerah tak terhingga dari Yang Maha Mencipta... <3 <3 <3

    BalasHapus
  2. wah habis dari blog sebelah ternyata puisis juga ya hehehehehehe

    BalasHapus
  3. suka bikin puisi ya~

    salam kenal

    BalasHapus
  4. Wuiih.. Puisi MATAHARI yg Indah BGT tuh Mbak!!!
    Yach Judulnya seputar MATAHARI gitu aja...
    Hwehehe...
    JEMPOLL!!!

    BalasHapus
  5. Wah,bagaimanakah rupa matahari jika sedang malu-malu?

    BalasHapus
  6. met siang matahari kecil..ehehee....

    BalasHapus
  7. sekarang aku sedang sembunyi darinya, dan aku kedinginan.

    BalasHapus
  8. matahari nya jangan terik-terik ya....
    panaaaassss....

    BalasHapus
  9. Aku juga ingin di sapa dooong B) *krik*

    BalasHapus
  10. puisi matahari ya dhe ^___^

    BalasHapus
  11. wah, blognya makin sukses aja nih.
    salam kenal ya.

    wah, blognya makin sukses aja nih.
    salam kenal ya.

    BalasHapus
  12. haiiiiiiiiiiiiiiiiiii


    mampir kemari yah

    http://www.facebook.com/?ref=home#!/pages/Crazy-No-Play/105724609526926?sk=wall

    BalasHapus
  13. hehehe...matahari, saya suka malu sama matahari klo ketmunya g pagi bgt:)

    BalasHapus
  14. Matahari,
    tanpamu
    bumi ini gak akan seindah ini
    tanpamu
    semua kan terasa hampa
    gelap...
    buta

    BalasHapus
  15. dia menyenangkan, kadang. dan kadang juga menjengkelkan

    BalasHapus
  16. bagus tuh gambarnya
    soalnya bunga kuning!
    hihihihi

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe