Akhir Ramadhan Pun Menjelang

Waktu berjalan terus tanpa bisa dicegah atau diputar kembali seperti halnya yang terjadi pada film kartun doraemon. Tak terasa kita sudah berada di 10 Ramadhan terakhir, karena menjalaninya dengan nikmat, jadi tak terasa.. tiba-tiba saja sudah di penghujung Ramadhan #lebay mode.


Ramadhan kali ini, D benar-benar merasa sangat sedikit ibadah yang D lakukan, banyak hal yang awalnya ingin D lakukan di Ramadhan nanti--sudah direncanakan-- ternyata tak terlaksana saat Ramadhan tiba. #dasar ini si D suka plin plan, tapi semua tetap bermanfaat dan ada hikmahnya kok. Oya D juga melakukan terapi untuk tulang karena jatuh saat tsunami dan beberapa kecelakaan lainnya--nanti kalau sudah lengkap terapinya D bakal posting deh di blog buatt promosi--. Dan Alhamdulillah baru sekali terapi D sudah merasa manfaatnya, yang biasanya kalau bangun tidur, kepalanya suka berat juga sakit dan tak segar gitu, sekarang kondisi bangun tidur jauh lebih segar dari sebelum terapi, kepala jadi lebih ringan dan enakan, tulang belakang juga tidak sakit seperti dulu. InsyaAllah.. pasca lebaran D akan lanjutkan terapinya, semoga semakin sehat dan diberi kesempatan oleh Allah SWT.

Kembali ke Ramadhan yang tak lama lagi akan meninggalkan kita, kesedihan pasti muncul setiap kali dia akan menghilang karena indahnya Ramadhan dan manfaat-manfaat di dalamnya tak akan kita temui di 11 bulan lainnya. Semoga kita masih bisa menjejak Ramadhan yang akan datang dan mempergunakan waktu di dalamnya dengan sebaik-baiknya. Amin

“Dan Dia telah menundukkan (pula) bagimu matahari dan bulan yang terus menerus beredar (dalam orbitnya), dan telah menundukkan bagimu malam dan siang. Dan dia telah memberikan kepadamu (keperluanmu) dari segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung nikmat Allah Swt, tidaklah dapat kamu menghinggakannya.” (QS. Ibrahim: 33-34)

14 komentar:

  1. hallo mbak! udh lama gak main2 ke mari hehehe.

    btw, emang waktu tsunami mbak dpt luka luka yg sampe skrg msh kerasa ya?
    uuh kasian, yah smg terapinya cpt selesai, dan sakit sakitnya cpt ilaaaang. hallo mbak! udh lama gak main2 ke mari hehehe.

    btw, emang waktu tsunami mbak dpt luka luka yg sampe skrg msh kerasa ya?
    uuh kasian, yah smg terapinya cpt selesai, dan sakit sakitnya cpt ilaaaang.

    BalasHapus
  2. sama nih, saya juga ngerasa kurang ibadah Ramadhannya .. :(
    lebaran di Bali ya Dhe ?

    BalasHapus
  3. cepet sembuh yaaa.. semoga terapinya manujur maknyus jadi lebaran besok udah jauh baikan =)

    selamat menuai pahala di 10 hari penghujung ramadhan! =)

    BalasHapus
  4. semoga kita di pertemukan kembali dgn Ramadhan Tahun depan.., Aamiin3...ya Rabb.... :(

    bg sahabat yg pengen mudik silahkan simak:

    http://rohis-facebook.blogspot.com/2011/08/mudik-bersama-nabi-1-tips-persiapan.html (part 1-4)

    smg brmanfaat..., salam kenal, *senyum

    BalasHapus
  5. dan sekarang ramadhan sudah hampir sampai ke penghujung.

    saya newbie di dunia blogging. salam kenal ya. mohon bimbingannya.

    BalasHapus
  6. tetep semangat dong dhe... :D

    BalasHapus
  7. semoga terapinya sukses ya .. n get well soon .9

    BalasHapus
  8. Rasanya Ramadhan kali ini aku kurang bisa memanfaatkannya dg maksimal.. sayang, Ramadhan sudah hampir berakhir :(

    BalasHapus
  9. semoga lekas sembuh ya sob...
    tetep semangat ya

    BalasHapus
  10. semoga kita termasuk orang yang beruntung di akhir bulan ramadhan #sokbijak

    BalasHapus
  11. seminggu lagi udah ramadhan. tetap semangat :)

    BalasHapus
  12. saatnya beli baju baru...
    hahahahhahaa..... :P

    BalasHapus
  13. diriku juga suka sedih kalo ramadhan udah mau berlalu, rasanya seperti kehilangan sesuatu yang udah deket banget sama kita. trus mikir deh apa bisa ketemu lagi ga ya sama ramadhan taon depan. wn doakan semoga kita bisa kembali nikmatin indahnya ramadhan taon depan ya Dhe. terapinya terapi apa ya?? bisa bagi-bagi tipsnya?? secara wn juga sering pusing dan ga fit kalo bangun tidur. sementara ini sih mikirnya mungkin karen sedang hamil tua jadi stamina turun banget

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe