HT Motorola GP2000 Pun Tiba

Kerja di ruangan lantai tiga memang melelahkan, bukan cuma pagi saat tiba di kantor atau sore saat pulang, tapi sepanjang hari pasti harus berjuang naik turun tangga untuk urusan kerja. Ada saja hal yang membuat kami harus berhadapan dengan anak-anak tangga tersebut, sungguh mereka adalah teman seperjuangan yang  ada di lapangan.

Beberapa waktu menanti dan menjalani dengan sabar, hingga akhirnya Bos mengerti kelelahan yang kami rasakan, dia pun memberi solusi menggunakan HT untuk urusan kerja di lingkungan kantor agar jangan bolak balik naik turun tangga.


Alhamdulillah kemarin tibalah si HT Motorola GP2000 yang kami nanti-nantikan itu. So..sekarang kalau mau mengurus sesuatu dengan anak bawah pakai HT saja, hitung-hitung sekalian menghemat biaya nelfon *biasanya kan make telpon kalau lelah naik turun, padahal kadang cuma ngomongin hal yang tidak perlu banget*. Dan semua jadi terasa lebih ringan. Puasa pun terjalani dengan lebih semangat.

“Dan bersabarlah, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”
(QS. Al Anfal : 46)


14 komentar:

  1. Saya lebih setuju yang naik turun tangga malah mba'..
    itung'' untuk berolahraga,.. hehehe,,.

    BalasHapus
  2. wah iya aku jg dulu kerja dilantai 3
    ada YM dan telp sih buat komunikasi ma orang lantai bawah tapi... bosku dilantai 2 semua mau gak mau minta tanda tangan mesti turun naik :'( *eaa jadi curcol disini*

    BalasHapus
  3. wah, selamat yah. beban kerja udah berkurang.
    wah, selamat yah. beban kerja udah berkurang.

    BalasHapus
  4. syukurlah..bisa lebih ringan sekaran gya..

    BalasHapus
  5. Memang capek sih kalau naik turun tangga... aku dulu pernah kerja di lantai 2, capek juga kalau harus sering2 naik turun tangga hehehe

    Untung sekarang ada HT ya?

    BalasHapus
  6. sip bisa kontek roger ganti!!!!

    BalasHapus
  7. Jd terbantu ada HT nich he8....Btw sekali-kali mesti turun-naik biar ada bergerak jg di office. Tetap semangat !!!

    BalasHapus
  8. kenapa ga pakai jaringan internet aja , tinggal pakai Gtalk atau Skype kalau memang butuh nelpon :D


    Salam Kenal,
    Kevin
    Blog: www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu Pada Tahun 90an

    BalasHapus
  9. alhamdulillah yah *gaya syahrini* hehehe.alhamdulillah yah *gaya syahrini* hehehe.

    BalasHapus
  10. lho mbak kerja apa? jadi inget bapak dulu juga pake HT buat kerja

    BalasHapus
  11. mampir malam hari...badan rentek nih, Dhe..abis cari nafkah seharian. hiks

    BalasHapus
  12. wah...pengertian juga bosnya sampe ngasih HT :D

    BalasHapus
  13. Orang2 yang sabar pasti nantinya akan dpt kemudahan.. Tetep semangat ya Dhe... Tapi boleh jg tuh naik turun tangga utk olahraga.. Hehe

    BalasHapus
  14. halo, blognya boleh difollow? :)

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe