Mudik Tapi Bukan Ke Kampung Halaman

Alhamdulillah sampai hari ini D masih diberi kesempatan hidup oleh Allah SWT, masih bisa update blog dan mencurah semua apa yang ingin D curah --kok jadi seperti swalayan yah, jual nugget curah, ikan kering curah, bawang merah curah, dll. hahahaha--

Nanti malam D mau mudik, Sahabat . Tapi mudiknya bukan ke kampung halaman D di Aceh Barat melainkan ke Semarang tempat kk angkat D, karena tak dapat tiket pulang ke Aceh + harganya pun melonjak 2x lipat yang membuat akhirnya Semaranglah satu-satunya tujuan buat pulang. Mudiknya kami naik sepeda motor.. wuuuuuzzzz... dari Bali menuju Semarang, doain yah sahabat blogger agar perjalanan kami lancar.


Dan smalam D sudah mengepak barang yang dibutuhkan agar nanti malam tidak terburu-buru. Supaya tidak keberatan, bawa bajunya cuma sedikit terus pakai ransel saja biar bawanya lebih ringan, tak ketinggalan Dholpuz pun ikutan, karena sampai sekarang, sungguh.. D belum mampu tidur tanpa Dholpuz walaupun dia sudah bulukan gitu.

Sebelum mudik, beli oleh-oleh dulu, upz.. foto yang bawah ngeblurr.. biarin ahh..!! wekekeke

Sekian dulu curahan D x ini, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H buat sahabat blogger yang ikut merayakan, Mohon maaf lahir dan bathin sekiranya ada kata dan sikap yang menjelma jadi khilaf baik sengaja atau tanpa disengaja.


20 komentar:

  1. akhirnya penampakannya kliatan,, met mudik ya sobat walau bukan di kampung halaman,,

    BalasHapus
  2. Met mudik aja,,
    walaupun g ke kampung halaman tapi harus seneng dong D,.
    Met lebaran ya,. Mohon maaf lahir batin,.

    BalasHapus
  3. etha ga mudik :D
    met lebaran, maap lahir batin ya

    BalasHapus
  4. Selamat mudik yaah de!
    aku nggak mudik nih huhu :(

    Oya, met lebaran, maaf lahir batin ;)

    BalasHapus
  5. ya ampun Dhe, masih bobo sm bonekanya, Dholpuz namanya yah? hihihi...
    nanti mudiknya jgn lupa berdoa ya... hati2 dijalan... semoga selamat sampe tujuan,... amin...
    mudah2an perjalanannya menyenangkan ya Dhe.. ^_^

    BalasHapus
  6. selamat hari raya idul fitri juga ya dhe
    hati2 dijalan yaa
    hebat naik motor mudiknya :D

    BalasHapus
  7. di semarang lebaran jg asik loh......
    tahun ini saya malah liburan di kampung orang jg...

    BalasHapus
  8. ati-ati bawa motornya dhe...
    jalanan macet pastinya...
    kalo capek baik berhenti dulu...
    serem soalnya liat berita di tipi, banyak kecelakaan pas mudik begini.

    BalasHapus
  9. jangan lupa do'a
    semoga selamat di jalan dan selamat sampai tujuan

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
    mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  10. Hai, apakabar sahabat.... :)

    Datang untuk mengucapkan,

    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


    -Ninneta-

    BalasHapus
  11. met hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

    :)

    BalasHapus
  12. minai aidin wal faidzin mbak dhe
    maaf susah banget punya waktu buat mampir kesini :(

    BalasHapus
  13. Selamat Hari raya idul fitri mohonmaaf lahir batin

    BalasHapus
  14. Masih di semarang..?
    Sekalian mau ngucapin : Selamat Idul Fitri 1432H..
    Maaf jika selama ini ada salah dalam kata dan komen, dan sering telat BW.. :)

    ~Reni dan Shasa~

    BalasHapus
  15. maaf baru sempat mampir dan mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
    Taqabbalallahu Minna wa Min-kum (smg Allah menerima Amal kami & Amalmu) Mohon Maaf Lahir Batin ya...., *senyum

    BalasHapus
  16. Naik motor??? mantaabbb.... ati-ati ya .... Selamat idul fitri juga, mohon maaf lahir batin...

    BalasHapus
  17. bukankah mudik itu menyenangkan?

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe