Berlama-lama di mall??

Alhamdulillah bisa posting lagi ^^

Hmm.. Berlama-lama di mall? mungkinkah? berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berada di mall tersebut?

Buat Dhe? Bisa saja.
Jika Mall itu ada tamannya beserta bangku-bangkunya (jadi bisa dipakai buat duduk berlama-lama, hahaha), yang bersih dan segar serta bebas dari desak-desakkan para pengunjung seperti di beberapa mall di Jawa.

Penampakan Mall yang sempat saya foto di kala siang,  Dhe suka duduk di bangku yang ada di jalur ini^^

Mall yang 1 ini selalu bisa membuat Dhe betah berlama-lama, bahkan lebih dari 5 jam saya sanggup. Tapi bukan untuk pusing-pusing tujuh keliling di area mall, melainkan duduk di bangku taman mall tersebut, membaca buku sambil menikmati udara segar karena taman penuh tumbuhan dan bersih. Memang seh kadang sekalian belanja kebutuhan atau sekedar melihat-lihat buku di Gramedia (hitung-hitung di gramedia kadang suka ada diskon buku, hehehe) atau sambil menunggu Hubby pulang kerja yang kantornya dekat dengan mall tersebut.

Perlengkapan yang biasanya menemani berlama-lama di mall

Selama di Bali, cuma ini mall satu-satunya yang sering banget kami kunjungi, pernah sampai mikir "sepertinya cuma ini deh satu-satunya mall terbesar di Bali". Suasananya beda jauh sama mall-mall di jawa tengah yang penuh sesak dengan orang berlalu lalang bak pasar, muda mudi pacaran, atau apalah, yang seakan bila masuk ke dalamnya tak bisa bernafas dan ingin segera keluar mencari udara bebas #lebay mode on, kwkwkw. Tapi benar kok, menurut Dhe mall di Bali ini lumayan ramai pengunjungnya, tapi benar-benar tak terlalu sesak seperti di daerah lain.

Entah faktor apa yang membuat mall Bali ini begitu berbeda dengan kondisi mall di Jawa, Dhe belum tahu secara memang belum melakukan wawancara dengan warga-warga pengunjungnya. kwkwkwkwk

Suasana Mall tampak pada malam hari^^

Bagaimana dengan sahabat? apakah betah berlama-lama di mall?

29 komentar:

  1. disini ada mall yg konsepnya taman seperti itu, tapi skr udah gak nyaman lagi (buat saya), skr udah ada hotelnya, pengunjungnya juga makin banyak.

    Saya sendiri paling gak betah berlama2 di mall, krn gak suka keramaian ..

    BalasHapus
  2. wah kalomallnya kaya gitu, saya langsung nginep aja dimallnya hehe
    salamkenal^^v izin follow,jangan lupa follow balik

    BalasHapus
  3. Aku gak betah berlama2 di mall Dhe...
    Spt yg Dhe tau, spt apa mall2 di jakarta ini...
    Abis keperluan ini itu selesai langsung kabur deh.. Belom macetnya..
    Kayaknya hidup di Jakarta serba susah ya.. Mau santai aja keburu2.. Jd muperng liat mall yg diBali itu, Dhe.. :-D

    BalasHapus
  4. YA AMPUUUUN NYAMAN BGT. aku jg betah ajah kalo mallnya kyk gt. tp apa disana gak ramai pengunjung yg pacaran di taman itu?

    BalasHapus
  5. sekarang wisata berubah ke mall...
    :P


    tp bagus tuh mallnya....
    secara Bali...
    (sedikit alay)

    BalasHapus
  6. wah kalu saya sayang bangt waktu terbuang sia2 di mall,,soo, kerjaan saya menuntut 15 jam kerja,,hehe

    BalasHapus
  7. wow, kalau kayak begini mallnya betah deh :D
    di manado belum ada mall yang ada tamannya, tempat duduk aj masih sedikit :(

    BalasHapus
  8. Di Aceh ga ada mall kaak...
    Sedihnya..;-(

    BalasHapus
  9. waaaww.. kaya bungalo gitu yaa.. kalo ke bali doleh nih jadi referensi =D

    di bandung juga ada yg konsepnya setengah outdoor gitu, enak buat jalan santai tapi kalo pas weekend ampun dah! super duper penuh sesak! coba deh kalo lagi di bandung, ke ciwalk atau PVJ di rooftopnya =)

    BalasHapus
  10. kalo di jakarta boro-boro ada yang lengang kek gitu.:D

    BalasHapus
  11. wah, saya udah jarang pergi ke mall sob..

    BalasHapus
  12. kapan yaa bisa mejeng di mall juga T____T

    BalasHapus
  13. betah kalo ada duitnya hehe suka lapar mata sih. hahaha

    BalasHapus
  14. tapi itu mal apa bukan ya? keren amat tempatnya. kayak tempat kawinan.

    BalasHapus
  15. hm...........kayaknya saya juga sering deh ke ni mall karena kerja di kuta..............tapi kok gak pernah ketemu ama dhe ya heheheheheheh...........

    BalasHapus
  16. wooo,, kalo di palembang ada mall ky gini bakal betah jg d kayany nongkrong lama2.
    di sini jg sama, mall penuh sesak sm pengunjung. apalagi hr minggu. apalagi kl hari minggunya awal bulan. huehehehehhe :p

    BalasHapus
  17. lama-lama di mall sih betah, cuma nongkrong aja. Ga belanja, Ga ada duit :-/

    BalasHapus
  18. mall kok kayanya sepi banget??
    hehe

    BalasHapus
  19. aku tau aku tau.. Ini mall Bali Galleria, tempatnya di Simpang Siur.. hihihihihi.. aku juga sukaaaa banget disitu, suka makan es teler 77, maemnya yang di outdoor....
    Kangen baliiii.. pengen mudiiiiikkkkkkkkk.....

    BalasHapus
  20. Oh iya, aku juga suka satu lagi, Discovery Shopping Mall a.k.a Centro.. suka aja nongrong di belakang mall tuu, di pinggir pantai sambil maem rotiboy..... BAliiiiiii......

    BalasHapus
  21. Tergantung Mallnya juga.. saya biasanya betah kalo malnya rada sepi. trus gede dan adem, apalagi toiletnya bersih.. pernah looh, ngemal cuman numpang pup.. secara tempat tinggal deket sama mal. hahaha

    BalasHapus
  22. betah berlama2 di mall asal ada wifi dan biaya parkirnya gak per jam hahaha

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  23. waaaah mall galeria udah bagus sekarang ya\
    dulu aku kesana masih sebagian toko aja yg dibuka

    BalasHapus
  24. hm,,,
    semoga suatu hari bisa maen ke sana
    mall fav saya sejauh ini adalah ciwalk :)
    tapi di mall manapun saya betah kok lama2
    tinggal ke tempat makan, trus duduk lama2 di sana, enanya bawa temen atau keluarga :)

    BalasHapus
  25. ke mall cuma duduk ditaman

    dsini banyak sun,,mending lo ke jakarta, trus lo duduk deh tuh ditaman lawang...wkwkwkw

    BalasHapus
  26. mbak dhe apa kabarrrrr
    maaf yah kemarin2 aku gak bisa komentar :(

    BalasHapus
  27. Kereenn mallnya.
    Pengen kesana mbak,tapi sayangnya aq gak suka maen-maen ke mall.

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe