Catatan Kejadian : Ustad Jefri Al Buchori Meninggal


إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ


"Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. (Al-Baqarah: 156).

Turut berduka cita atas meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori.

Dhe mendengar berita meninggalnya @Uje.. awalnya dari televisi Dan penyebabnya adalah Motor Gede Ustad Jefri menabrak pohon.

Sampai sekarang Dhe masih tak percaya Ustad Jefri Al Buchori yang merupakan salah satu di antara pendakwah Islam di Indonesia yang Dhe sukai telah berpulang.

Wallahualam.. sesungguhnya Allah mempunyai banyak cara untuk menentukan ajal setiap yang bernyawa.

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ

"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahala kalian". (Ali 'Imran: 185).

32 komentar:

  1. Wah saya malah gk tau mbak, innalillahi, smga kluarga yg dtnggalkan tabah y mbak

    BalasHapus
  2. Semoga arwahnya mendapat tempat terbaik di sisiNya

    BalasHapus
  3. iya td subuh gue juga kaget bgt..smoga alm diterima disisiNYA

    BalasHapus
  4. iya loh mbak, sampe2 di youtube dan twitter jadi trending topik. Semoga beliau di ampuni dosanya dan di limpahkan kesabaran untuk keluarga yang di tinggalkan ya mbak :D

    BalasHapus
  5. turut berduka cita atas meninggalnya Uje

    BalasHapus
  6. semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk beliau..

    BalasHapus
  7. wah berita itu memang mengagetkan banget ya

    BalasHapus
  8. :-) selamat jalan UJE

    Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    BalasHapus
  9. semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT

    BalasHapus
  10. Semoga keluarga yang ditinggal bisa tabah dan sabar.

    BalasHapus
  11. Allah lebih menyanyanyi Uje yaa...
    pasti Uje senyum senyum disana

    BalasHapus
  12. Beliau jg salah satu penceramah kesukaan aku, Dhe..
    Wajar memang bnyk jamaahnya yg merasa sangat kehilangan...
    Tp beliau sudah mendapat tmpt yg baik disisiNya, insya Allah.. Amin.. :-)

    BalasHapus
  13. Rakyat Indonesia sangat kehilangan dengan meninggalnya Ustad Jefri. Semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik disisiNYA. Aamiin

    BalasHapus
  14. Iya UJE memang sosok ustadz, yang banyak disukai disemua kalangan. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
  15. Oot, Dhe.. Aku kok lupaaa terus mau ngabari dirimu... Iyah ndak punya no hp mu, Dhe..
    bukunya sudah sampe kmrn itu.. Makasiiih yah Dhe.. :-)

    BalasHapus
  16. bisa aja 5 menit kedepan DHE yang cabut duluan dari muka bumi. atau mungkin itu aku. Setidaknya yang lalu selalu membekas, baik maupun buruk.

    JUJUR, AKU SANGAT SENANG DENGAN UJ (Transformasi HIDUP), Manusiawai buanget..... RIP UJ

    BalasHapus
  17. semua milik Allah akan kembali pada Allah :)

    BalasHapus
  18. saya juga awalnya hampir gak percaya waktu mendengar ustadz uje meninggal

    BalasHapus
  19. Kita doakan beliau ditempatkan ditempat yang terbaik :)

    BalasHapus
  20. mba Dhe ini yg dl di Aceh kan? mba, add twitterku ya @hellomaiia

    BalasHapus
  21. Turut berduka cita juga atas meninggalnya uje

    BalasHapus
  22. emang benar benar ustadz akhirat..

    BalasHapus
  23. mudah mudahan amal ibadahnya diterima ALLOH SWT

    BalasHapus
  24. Minal Aidzin Walfa Idzin mohon Maaf Lahir Dan Batin...dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri ya sobat.....

    BalasHapus
  25. turut berduka cita

    Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    BalasHapus
  26. Orangnya sangat baik, kami juga merasa kehilangan! semoga dapat tempat disisi Allah

    BalasHapus
  27. Semoga Allah memuliakan anak turunan beliau,,,

    BalasHapus

Trims Buat Yang Sudah Komen di Kanvas Curahan Matahari - Dhe ^_^

Sahabat Matahari

Utak Atik by Dhe